Ikut Live Shopee, Baim Wong Raih Omzet Rp 600 Juta Cuma Dalam 2 Jam!

Jumat 01-09-2023,13:49 WIB
Reporter : Amanda Fanny
Editor : Amanda Fanny

BACA JUGA:Baim Wong Kaget Saat Tahu Ucok Baba Dagang Lato-lato: Lebih Seneng Orang Usaha daripada Kemakan Gengsi!

Gaya Baim yang asik dan kemampuannya dalam menggaet penonton untuk meramaikan sekaligus membeli produk incaran di sesi Shopee Live menjadi daya tarik toko @Baim.wong. 

Di beberapa menit awal ketika produk pada etalase dinaikan dengan harga promo super murah, sebagian calon pembeli langsung berebut dan membuat sesi live semakin menegangkan.Dengan aksi kocak, Baim memanggil nama penonton yang kerap memberi komentar.

Hal itu membuat sesi live shopping terasa lebih hangat dan menarik. 

Adapun toko @Baim.wong berjualan beberapa produk mulai dari pilihan yang lengkap dan beragam, seperti elektronik baik gadget, maupun home elektronik, hingga fashion pria.

BACA JUGA:Terima Laporan Baim Wong yang Namanya Dicatut Giveaway Palsu, Polisi: Ditindaklanjuti

BACA JUGA:Prank KDRT Damai, Begini Reaksi Girang Baim Wong Batal Terseret UU ITE: Itu jadi Pelajaran

Pencapaian yang diperoleh Baim pada sesi live perdananya kemarin agaknya akan menjadi strategi Baim ke depan untuk lebih fokus menggarap bisnisnya di ranah Shopee Live.

Antusiasme para pengguna Shopee dan followers Baim dalam sesi Shopee Live kemarin menunjukkan bagaimana Shopee Live kini menjadi incaran masyarakat untuk berbelanja produk kebutuhannya. 

Dari pencapaian yang diterima Baim kali ini, persaingan antar artis meraih omset tertinggi di Shopee Live sepertinya belum berakhir, apakah akan ada keseruan apa lagi kedepannya?

Kita nantikan saja kelanjutannya, ya!

 

Kategori :