Antony Menyerah! Bersiap Hadapi Proses Hukum: Tak Boleh Perkuat MU Dulu Sementara Waktu

Senin 11-09-2023,06:37 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

"Kami menyadari pentingnya melindungi semua pihak yang terlibat dalam situasi ini, dan mengakui dampak tuduhan ini terhadap para penyintas pelecehan.”

Antony belum ditangkap atau didakwa, tapi Man United mengklaim keputusannya untuk tidak berlatih dan bermain memungkinkan dia untuk fokus membela diri.

United juga merasa keputusan yang mereka ambil mencerminkan keseriusan mereka dalam menanggapi tuduhan tersebut dan mengatakan mereka akan terus meninjau keputusan tersebut seiring perkembangannya.

BACA JUGA:Performa Antony 'Dihujat' Para Legenda, Erik ten Hag Buat Pengakuan: Dia Ancaman Nyata!

Antony mengeluarkan pernyataan yang berbunyi: “Saya telah setuju dengan Manchester United untuk mengambil masa absen sementara saya mengatasi tuduhan yang ditujukan kepada saya.

“Ini adalah keputusan bersama untuk menghindari gangguan terhadap rekan satu tim saya dan kontroversi yang tidak perlu bagi klub.

“Saya ingin menegaskan kembali bahwa saya tidak bersalah atas tuduhan yang dituduhkan kepada saya, dan saya akan sepenuhnya bekerja sama dengan polisi untuk membantu mereka mencapai kebenaran. Saya berharap dapat kembali bermain secepat mungkin.”

Kategori :