“Perubahan tampilan BRImo merupakan cara kami untuk memahami ekspektasi & apresiasi nasabah terhadap BRImo selama ini. Dengan tampilan baru BRImo yang lebih mudah digunakan dan fitur yang lebih lengkap, pengguna BRImo diharapkan lebih nyaman saat bertransaksi dan selalu menggunakan BRImo,” ujar Andrijanto.
BACA JUGA:Tutup Tahun 2023, BRI Cetak Laba Rp60,4 Triliun
Sejauh ini kualitas super app BRImo telah terbukti mampu memberikan kenyamanan dan diandalkan oleh para pengguna, khususnya nasabah BRI.
Tercatat per Desember 2023, BRImo telah digunakan oleh 31,6 juta user, meningkat 32,5% year-on-year (yoy) dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.
Di samping itu, jumlah transaksi finansial super app BRImo mencapai 3 miliar kali transaksi atau bertumbuh 69,2% yoy.
Adapun untuk volume transaksi sudah mencapai Rp4.158 triliun atau naik 55,8% yoy.
Super app BRImo akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari beragam segmen, mulai dari penambahan fitur untuk investasi, pembelian tiket kereta cepat Whoosh, voucher games dan streaming yang memenuhi kebutuhan lifestyle, registrasi BRImo di luar negeri hingga fitur pendaftaran merchant.
Terlebih lagi pada 17 November 2023, super app BRImo juga semakin lengkap dengan menghadirkan QRIS antar negara (cross-border) yang dapat ditransaksikan oleh pengguna saat berbelanja di Singapura.
Selain memiliki fitur yang lengkap, saat ini super apps BRImo juga menjadi aplikasi mobile banking dengan rating terbaik dibandingkan aplikasi mobile banking lain di Indonesia berdasarkan pengunduh pengguna Android (Playstore) dan IOS (AppStore).
Tercatat, para pengguna Android memberikan rating 4,6 dengan total 1 juta review, sementara rating dari pengguna IOS adalah 4,7 dengan total 141 ribu review.