Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai Burnley 5-0, Bukayo Saka Cetak Dua gol

Minggu 18-02-2024,04:30 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

BACA JUGA:Robin Van Persie Masih Kesal Dituduh Penghianat Arsenal, Siap Ajak 'Taruhan' Demi Buktikan Kebenaran

Arsenal, yang mengalahkan West Ham United 6-0 akhir pekan lalu, telah mencetak 21 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka dan mereka bisa saja mencetak lebih banyak gol.

Trossard bersalah atas kesalahannya yang sangat mencolok di awal babak pertama.

Gol kedua Saka dibantu oleh Odegaard tetapi harapan penyerang Inggris itu untuk mencetak hat-trick berakhir ketika ia dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-69 dengan satu kartu kuning atas namanya dan pertandingan dimenangkan.

Manajer Burnley Vincent Kompany selalu mengalami sore yang tidak nyaman, harus menonton dari tribun penonton setelah mendapat larangan mendampingi timnya karena kartu kuning ketiganya musim ini, dan keadaannya berubah dari buruk menjadi lebih buruk.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Sikat Liverpool 3-1 di Emirates

Pertandingan dihentikan pada menit ke-63 ketika pemain Burnley Aaron Ramsey diberi oksigen dan dibawa keluar dengan tandu setelah tampaknya lututnya cedera akibat tekel Odegaard.

"Tidak cukup bagus. Di momen seperti ini, Anda harus mengambil risiko. Mereka lebih baik dari kami," kata Kompany kepada Sky Sports.

Burnley tetap berada dalam masalah di dasar klasemen, memiliki poin yang sama dengan klub terbawah Sheffield United yang akan menjamu Brighton & Hove Albion pada hari Minggu.

Kategori :