Kegiatan tersebut akan dilanjutkan dengan perawatan berupa overhaul atau rekondisi terhadap perangkat lift & eskalator yang membutuhkan perbaikan.
“Persetujuan terkait anggaran perawatan tersebut telah disetujui minggu lalu dan akan segera kami tindaklanjuti dengan mekanisme yang berlaku dalam Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah,” katanya.
Lebih lanjut Ferdian juga menyampaikan bahwa telah dilaksanakan pembahasan bersama PT KAI (Persero) dan PT KCI selaku operator terkait pengelolaan stasiun.
BACA JUGA:Pohon Tumbang Pecahkan Kaca KRL di Kebayoran, Penumpang Berhamburan, Perjalanan Terganggu
“Pembahasan tersebut bertujuan untuk dapat lebih mengefektifkan pelayanan serta tentunya agar dapat memaksimalkan pelayanan bagi penumpang di stasiun-stasiun komuter yang ada di bawah lingkup wilayah pengawasan BTP Jakarta,” sambungnya.
Ferdian mengajak masyarakat pengguna jasa layanan kereta api untuk bersama-sama menjaga fasilitas yang telah disediakan.
“Jika nanti ditemukan kendala lebih lanjut pada fasilitas yang ada, mohon agar dapat disampaikan ke kami agar dapat segera kami tindaklanjuti,” tutup Ferdian.
(Ayu Novita)