Alasan Oki Setiana Dewi Pilih Mesir untuk Tempuh Pendidikan, Ory Vitrio Sudah Izinkan

Selasa 26-03-2024,13:33 WIB
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Lebih lanjut, Oki Setiana Dewi menjelaskan kalau respon anak-anaknya saat diboyong ke Mesir bukan suatu hal yang mengagetkan.

BACA JUGA:Ayah Teuku Ryan Bakal Hadir di Proses Sidang Perceraian Ria Ricis Usai Lebaran

BACA JUGA:Siapa Susana Rahardjo? Ibunda Livy Renata yang Dituding Beli Mobil Mewah Berkat Open Donasi

Sebab, sebelumnya kata Oki anak-anaknya sudah diajak bolak-balik Mesir, sehingga ada gambaram bagaimana kehidupan di Negeri Seribu Piramid tersebut.

" Tahun-tahun sebelumnya, kita memang udah bolak-balik ke Mesir anak-anak pernah belajar short course jadi mereka sudah terbiasa dengan lingkungan Mesir," ujar Oki.

" Rencana ke Mesir karena mereka udah dibicarakan dari tahun-tahun sebelumnya bukan suatu yang mengagetkan buat mereka karena kan bicara soal kepindahan kan bukan mendadak," ujarnya.

Bahkan, Oki Setiana Dewi sudah mempersiapkan sekolah di Mesir untuk anak-anaknya. Sehingga, Oki berujar kalau kondisi mental anak-anak sudah sangat siap untuk tinggal di Mesir.

BACA JUGA:Klarifikasi Livy Renata Usai Dituding Open Donasi Untuk Belikan Sang Ibu Mobil Mewah: Terserah Mau Dipahami Seperti Apa

BACA JUGA:Pengacara Teuku Ryan Ungkap Proses Sidang Pembuktian Cerai Ria Ricis Berjalan Alot, Kenapa?

" Anaknya juga udah diajakin lihat sekolahnya dulu, anaknya udah diliatin gimana tinggal di Mesir dulu, jadi Alhamdulillah kalo secara mental sih Insya Allah ya," ucapnya.

" Tapi pasti yang namanya pindah itu kan ya pasti ada gak sama ya, tapi saya pikir gapapa ini proses adaptasi berkorban sebentar agar pendidikan lebih baik," tukasnya.

(Hasyim Ashari)

Kategori :