Cek 4 Rute Baru Bus Transjakarta Antisipasi Kemacetan Jelang Jakarta Fair 2024,

Kamis 06-06-2024,15:17 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

Dikutip dari laman resmi Jakarta Fair Kemayoran (JFK), pada tahun 2024, Jakarta Fair Kemayoran turut mendorong produk-produk terbaik dalam negeri demi memajukan ekonomi nasional sesuai dengan tema tahun ini, yaitu Jakarta Fair Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional Bersaing di Pasar Dunia' dengan sub-tema sebagai berikut, 'Galakkan Inovasi, Industrialisasi, Kreativitas Maksimal.

Dengan menonjolkan produk unggulan dari berbagai macam sektor industri, seperti otomotif, teknologi informasi, olahraga, mode dan pakaian, kosmetik. peralatan dan perabotan rumah tangga, elektronik, kuliner, kerajinan tangan dan kreatif, obat-obatan dan vitamin, perbankan, produk jasa, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan Dampak Aksi Massa di Bilangan Patung Kuda

Selain menjadi tujuan belanja, Jakarta Fair Kemayoran juga merupakan salah satu pusat hiburan dan destinasi kuliner nusantara.

Hiburan atraktif dan ramah anak, semarak warna-warni karnaval, pertunjukan barongsai, kontes kecantikan Miss Jakarta Fair, hingga pesta kembang api spektakuler dapat dijumpai pada Jakarta Fair Kemayoran.

Bukan hanya itu saja, selama 33 hari penuh Arena JIEXPO Kemayoran akan dihibur oleh musisi dan band papan atas Indonesia di panggung utama Jakarta Fair Music Concert.

BACA JUGA:Elektabilitas Anies dan Ridwan Kamil Tinggi di Pilkada DKI Jakarta, Tapi Butuh Pendamping yang Tepat

Jangan sampai lewatkan momen kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran tahun ini yang digelar pada 12 Juni 14 Juli 2024 di Arena JIEXPO Kemayoran.

Segera dapatkan tiket masuk dan tiket konser untuk pengalaman tak terlupakan bersama keluarga, teman, dan juga orang kesayangan anda.

 

Kategori :