5 Daftar Artis yang Naik Haji Gratis Jalur Undangan dari Raja Salman, Terbaru Ada Wirda Mansur

Rabu 12-06-2024,13:44 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

Ustaz Yusuf Mansur menjelaskan bahwa undangan dari Kerajaan Arab Saudi ini adalah tamu istimewa Raja Salman serta Putra Mahkota MBS.

 

Sebelumnya, tahun lalu ayah dari Wirda ini sempat menunaikan ibadah haji berkat undangan dari Kerajaan Arab Saudi juga.

Namun, tak hanya sekadar ibadah haji, Wirda Mansur mendapatkan tugas selama di Tanah Suci yakni melaporkan soal pelayanan haji yang diberikan oleh Kerajaan Arab Saudi.

2. Risty Tagor

Selain Wirda, ada Risty Tagor yang juga berkesempatan bisa naik haji gratis berkat undangan dari Raja Salman pada tahun 2024 ini.

Mantan istri dari Stuart Collin ini mengaku sangat bahagia usai mendapatkan kabar dirinya diundang langsung untuk melaksanakan ibadah haji oleh Kerajaan Arab Saudi.

BACA JUGA:Jamaah Haji Indonesia Rajin Ziarahi Makam Mbah Moen

3. Teuku Wisnu

Sebelumnya, pada tahun 2016 ada Teuku Wisnu yang juga pernah mendapatkan undangan ibadah haji gratis dari Kerajaan Arab Saudi.

Suami dari Shireen Sungkar ini merasa sangat bersyukur dan beruntung bisa menjadi salah satu orang yang mendapatkan undangan terhormat itu.

Tak hanya itu, Teuku Wisnu bercerita jika dirinya banyak mendapatkan kemudahan selama menunaikan ibadah haji pada saat itu, mulai dari melempar jumrah dari jarak dekat, tempat berteduh di Padang Arafah hingga lokasi hotel yang dekat dengan Masjid Nabawi.

4. Dude Harlino

Setelah Teuku Wisno, pada tahun 2019 Dude Harlino juga mendapatkan kesempatan menunaikan ibadah haji lewat jalur undangan dari pihak Kerajaan Arab Saudi langsung.

BACA JUGA:Ini Empat Kriteria Jamaah Haji Indonesia yang Murur di Muzdalifah

Padahal, di tahun tersebut Dude sebenarnya tidak merencanakan untuk melaksanakan ibadah haji.

Kategori :