Promo Gila-gilaan Wuling Bulan Juli, Rangkaian Sambut 7 Tahun Wuling di Tanah Air

Minggu 07-07-2024,07:56 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:93.614 Jamaah Haji Tiba di Tanah Air, PPIH Wanti-Wanti Hal Ini

Wuling turut menawarkan kemudahan bagi konsumen yang membeli produk Wuling ICE seperti Formo S, Confero, Cortez, Alvez, dan Almaz berupa keringanan uang muka sebesar Rp16 Jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 Jutaan. Tak hanya itu, Wuling juga memberikan gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz selama 4 tahun atau 50.000 kilometer atau mana yang tercapai lebih dulu.

Melalui program ini, pelanggan pun dapat menghemat biaya perawatan rutin.

Menariknya lagi program ini juga terdapat trade in program untuk konsumen Almaz yang ingin melakukan tukar tambah dengan New Almaz RS series. 

Dengan demikian konsumen dapat menikmati nilai jual kembali yang kompetitif, serta keuntungan tambahan sebesar Rp5.000.000.

BACA JUGA:Hasil Perempat Final Euro 2024: Belanda ke Semifinal Usai Sukses Tumbangkan Turki

BACA JUGA:Hasil Perempat Final Euro 2024: Bukayo Saka Man Of The Match, Inggris Taklukan Swiss Lewat Drama Adu Penalti

Melengkapi berbagai ‘Gebyar Promo Wuling’, terdapat juga tambahan keuntungan lainnya yaitu Free Shopping Voucher senilai Rp 700.000 serta kesempatan untuk membawa pulang Grand Prize Wuling Air ev dan Wuling BinguoEV, khusus untuk pembelian kendaraan Wuling di ini. 

Wuling Motors berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik serta produk berkualitas untuk konsumen melalui kemudahan yang ditawarkan lewat beragam promo menarik.

Kategori :