Update Prakiraan Cuaca Hari Ini di Jakarta Terbaru Senin, 8 Juli 2024: Hujan Masih Mengintai

Senin 08-07-2024,05:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Cek update prakiraan cuaca hari ini di seluruh wilayah DKI Jakarta pada Senin, 8 Juli 2024.

Informasi terbaru terkait prakiraan cuaca hari ini di DKI Jakarta telah dibagikan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Tentunya penting untuk terus mengikuti perkembangan prakiraan cuaca DKI Jakarta setiap harinya agar dapat mengetahui potensi cuaca yang mungkin terjadi.

Semoga informasi prakiraan cuaca dari BMKG ini dapat membantu Anda menghindari kemacetan aktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA:Cat Lovers Buru Kucing Kaki Pendek di Pasar Hewan Jatinegara, Harga Mulai Rp1,3 Juta

Seperti biasa, prakiraan cuaca hari ini di DKI Jakarta akan diberikan setiap pagi sebelum melakukan kegiatan di luar rumah.

Pertanyaannya selanjutnya adalah, bagaimana prakiraan cuaca DKI Jakarta hari ini? Apakah berpotensi hujan atau panas sepanjang harinya?

Berikut update informasi terkini mengenai prakiraan cuaca dari BMKG hari ini di wilayah DKI Jakarta pada Senin, 8 Juli 2024.

Berdasarkan laporan BMKG, cuaca pagi ini diprediksi hanya cerah berawan atau berawan tanpa hujan.

BACA JUGA:Sambut Ajaran Baru, Penjual Peralatan Sekolah Diserbu Pembeli, Harga Mulai Rp15 Ribuan

Sedangkan prakiraan cuaca siang hari di DKI Jakarta menunjukkan ada kemungkinan hujan dengan intensitas ringan, tapi tidak di semua wilayah.

Sementara itu, malam hari di DKI Jakarta diperkirakan semua rata dengan turun hujan. Prakiraan cuaca dini hari esok atau tanggal 9 Juli 2024 menunjukkan cerah berawan.

Suhu udara di DKI Jakarta hari ini diperkirakan berkisar antara 23 hingga 29 derajat Celsius, dengan kelembapan antara 80 hingga 100 persen.

Berikut informasi terkini mengenai prakiraan cuaca hari ini DKI Jakarta dari BMKG pada Senin, 8 Juli 2024 hingga dini hari Selasa, 9 Juli 2024.

Simak Info Prakiraan Cuaca Hari Ini di Wilayah DKI Jakarta:

Kategori :