Heboh Foto Ibu Naik Kora-Kora sambil Gendong Bayi Viral di Medsos, Netizen: Gak Habis Pikir

Selasa 09-07-2024,11:02 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Media sosial dihebohkan dengan salah satu unggahan netizen yang menyebutkan bahwa ada seorang ibu sedang menaiki wahana kora-kora sembari menggendong bayinya.

"Min mau cerita, tadi saya pergi ke mandala expo dan naik wahana ini (kora-kora), saya sangat geram sekali sampe teriak2 ke operatornya karena meloloskan bayi yang blm ada 1 tahun naik ini (bayi baju kuning)," demikian keterangan netizen yang dikutip dari akun X (Twitter) @merapi_uncover pada Selasa, 9 Juli 2024.

Terlihat dari foto yang diunggah tersebut menunjukkan seorang ibu memakai baju berwarna hitam menaiki kora-kora di kursi tengah sembari menggendong bayinya ke arah depan.

BACA JUGA:Viral Orang Utan Raksasa di Kaltim Gegerkan Warga, Kepala BKSDA: Karena Angle Video

Bahkan, netizen tersebut menyebutkan jika sang bayi sempat kejang-kejang ketakutan saat wahana kora-kora dijalankan.

"Sebagai orang tua jg ga habis pikir dimana otak nya, tadi saya liat langsung beberapa detik jln ini wahana bayinya seperti kejang2 ketakutan," lanjutnya.

Tidak sampai situ, awalnya operator masih terus melanjutkan wahana kora-kora dijalankan. Tetapi, netizen tersebut langsung berteriak untuk memberhentikan wahana tersebut.

"Trs operator awalnya lanjutin, setelah saya teriak2 suruh stop baru berhenti," kata netizen itu.

"Minta tolong untuk pembelajaran saja setiap wahana seperti ini (kora-kora) harus ada batasnya. jgn cuma cari untung doang," tutupnya.

BACA JUGA:Heboh Tukang Parkir Mirip Bruno Mars, Netizen: Side Job sambil Nunggu Konser

Melihat cerita tersebut, banyak netizen lainnya yang menyayangkan kejadian tersebut dan sangat khawatir dengan kondisi bayi berbaju kuning itu.

Tak sedikit netizen yang merasa geram dengan tindakan ibu-ibu tersebut yang membawa bayinya untuk naik kora-kora.

Bahkan, netizen juga mempertanyakan mengapa operator wahana mengizinkan ibu bawa anak itu naik wahana berbahaya tersebut.

"Kok boleh? Harusnya petugas nya ga ngasih izin," kata netizen.

"petugasnya gmn? kok bisa ngijinin?" ujar netizen yang lain.

Kategori :