Ini Alasan Via Vallen Lahirkan Anak Pertama Secara Caesar

Selasa 09-07-2024,15:26 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Via Vallen dan Chevra Yolandi tengah dirundung kebahagiaan karena telah dikaruniai anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 7 Juli 2024.

Via Vallen menjalani persalinan secara caesar di National Hospital bersama dr Maurin Susanna, Sp.OG (K) dan didampingi Dr dr Dian Pratamastuti Sp.A selaku dokter spesialis anak. 

BACA JUGA:Selamat! Via Vallen Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki pada Tanggal Cantik

BACA JUGA:Selamat! Via Vallen Umumkan Kehamilan: Tumbuh Sehat Terus Ya, Nak

Persalinan secara caesar itu pun berjalan dengan lancar. Tercatat, Via Vallen kali pertama mendapatkan layanan persalinan pada 6 Juli 2024 melalui ruang ponek Instalasi Gawat Darurat National Hospital.

Ruang ponek merupakan salah satu ruang khusus pasien bersalin sebelum naik ke ruang persalinan khusus. Ruang ponek berada di Instalasi Gawat Darurat National Hospital. 

“Proses persalinan pada 7 Juli 2024 alhamdulillah berjalan lancar. Saya mendapatkan support system luar biasa positif banget dari suami, keluarga, bahkan para nurse di National Hospital serta dokter Maurin yang selalu siaga. Kemudian, dari dr Dian dokter anak saya juga diajari bagaimana supaya anak itu montok serta ASI lancar,” kata Via Vallen dalam jumpa pers di National Hospital, Surabaya, Selasa 9 Juli 2024. 

BACA JUGA:Pagi-pagi Via Vallen 'Disemprot' Suami Gegara Banyak Barang Baru di Rumah, Netizen Heboh Nyinyir Begini

BACA JUGA:Curhatan Pilu Via Vallen Alami Keguguran di Usia 8 Minggu: Hanya Ada Bentukmu Tanpa Suara

Dokter Hendera Hendri selaku dokter yang membantu Via Vallen menyampaikan bahwa alasan operasi caesar harus dilakukan karena kondisi yang tak memungkinkan melahirkan secara normal.

 “Proses persalinan dari pasien berjalan lancar tidak ada hambatan atau halangan sama sekali bayinya juga langsung nangis,” ucapnya.

Adapun nama anak pertama Via Vallen dan Chevra Yolandi ialah Muhammad Raidan Agham Radia Al Arifin

Kategori :