Ryuji Gabung Persita Tangerang dengan Status Pinjaman

Selasa 09-07-2024,17:03 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persita Tangerang, tim yang nyaris lolos dari degradasi musim lalu, melakukan upaya bertahap membenahi skuadnya agar bisa meraih hasil lebih baik di musim mendatang.

Di antaranya terlihat dengan langkah Laskar Cisadane menggandeng Ryuji Utomo Prabowo, bek kawakan asal Jakarta yang sebelumnya bermain untuk Bali United. 

Ryuji Utomo Prabowo merupakan keturunan Jepang saat ini sedang dipinjamkan, karena masih memiliki sisa kontrak satu tahun dengan Serdadu Tridatu.

BACA JUGA:Bintang Persita Tangerang, Christian Rontini Resmi Nikahi Amanda Gonzales

"Pastinya senang bisa bergabung di Persita, tim yang punya banyak sejarah dalam kancah sepakbola Indonesia. Kondisi saya sangat baik, dan tentu menikmati latihan bersama teman-teman di Persita dalam beberapa hari ke belakang," tutur Ryuji pada laman resmi Persita Tangerang.

Diketahui, Persita Tangerang menjadi tim Indonesia kelima yang bergabung bersama barisan Mitra Kukar, Arema FC, Persija Jakarta, dan Bali United. 

Kedatangan Ryuji disebut tak lepas dari pengalaman luasnya di Liga Thailand, Liga Malaysia, dan Liga Bahrain.

Ryuji mendapat antusias dari banyak suporter Persita Tangerang. 

Ryuji diproyeksikan akan membentuk lini pertahanan yang tangguh dengan Javlon Guseynov bagi Pendekar Cisadane.

BACA JUGA:Persis Solo Tambah Amunisi Pemain Asing, Laskar Sambernyawa Resmi Rekrut Striker Asal Maroko!

Setibanya di Indomilk Arena, pemain yang bertanggung jawab membawa PTT Rayong promosi di musim 2018 ini mengungkap tujuan awalnya.

"Harapan saya di musim ini semoga bisa memberikan yang terbaik dan membantu tim meraih prestasi yang bagus di musim ini," harap Ryuji.

Kategori :