Motul #ExploreIndonesia Jelajah Flores, Promosikan Destinasi Wisata Indonesia

Selasa 09-07-2024,21:55 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Motul Indonesia Energy (MIE) selaku Authorized Distributor Motul di Indonesia menggelar kampanye Motul #ExploreIndonesia yang bertujuan untuk mempromosikan destinasi wisata ataupun tempat-tempat indah di Indonesia yang cocok dijelajahi dengan menggunakan motor.

Kegiatan ini memilih lokasi Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Flores trip kali ini bertajuk 'Limitless Exploration' yang tujuannya memang mengajak para pencinta motor khususnya penggemar touring untuk ikut mencoba mengeksplorasi pulau Flores dan tempat-tempat apa saja yang asik untuk dituju dengan sepeda motor kesayangan. 

BACA JUGA:Hadirkan Oli Khusus Motor Adventure, Motul Luncurkan Pelumas 7100 4T dan 5100 4T

BACA JUGA:Dipercaya Konsumen, Oli Mobil Motul Dapat Penghargaan Brand Choice Award 2024

National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba mengatakan konsep kegiatan Motul #ExploreIndonesia merupakan yang pertama kali digagas oleh produsen pelumas. 

"Saya rasa belum ada top management di Industry Lubricant di Indonesia yang dengan sangat Passionate mengemas kegiatan touring seperti ini."

"Ini menunjukkan semangat dari brand Motul yaitu PASSIONATE dan BROTHERLY yang diwujudkan dalam keseharian dan bukan hanya sebagai jargon semata," kata Welmart. 

BACA JUGA:Ratusan Bikers Diajak Mengejar Kebaikan di Bulan Ramadan Lewat Motul Bukberace 2024

BACA JUGA:Oli Motul 300V Series Hadir dengan Formulasi Baru Oli Balap Dunia

"Ini adalah pembuktian keseluruhan element dari Motul memiliki semangat yang sangat tinggi untuk terus tumbuh di Indonesia, dan bersama sama mencari keseruan dalam touring," lanjut Welmart.

Adapun beberapa destinasi keren yang disambangi dalam Flores Trip kali ini antara lain kebon Wolupaku Coffee yang terkenal dengan rasa kopi yang luar biasa. Di sana Sobat Motul bisa menikmati kopi langsung dari perkebunan. 

Lalu ada Desa Bena, Warisan Budaya Zaman Batu di Bajawa Flores. Desa ini merupakan sebuah desa terpencil di Nusa Tenggara Timur dengan pemandangan gunung sebagai tempat tinggal para dewa. 

BACA JUGA:Motul Kembali Jadi Partner Prima Pramac Racing di MotoGP 2024

BACA JUGA:The Ultimate Ride: Riding Bareng Pembalap Motul & HRC di Jalanan Indonesia

Lokasi ini tentu tidak bisa dilewatkan jika sobat Motul touring ke Flores.

Kategori :