Film Komedi 'Kaka Boss' Karya Arie Kriting Siap Tayang di Bioskop 29 Agustus, Intip Sinopsisnya di Sini

Rabu 10-07-2024,13:23 WIB
Reporter : Syifa Lulu
Editor : Syifa Lulu

JAKARTA, DISWAY.ID - Film komedi terbaru garapan Arie Kriting berjudul Kaka Boss siap tayang di bioskop pada 29 Agustus 2024.

Kaka Bos menjadi film karya Arie Kriting yang diproduksi bersama dengan Imajinari.

Imajinari sendiri telah merilis banyak film-film populer salah satunya Agak Laen yang disutradari Ernest Prakasa dan dibintangi komedian seperti Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion.

BACA JUGA:Film Komedi 'Kang Mak From Pee Mak' Siap Tayang di Bioskop Agustus 2024, Intip Sinopsisnya di Sini

Kaka Boss akan mengusung genre komedi yang mengikuti kisah preman sekaligus dept collector yang sangar, namun memiliki cita-cita sebagai penyanyi.

Penasaran dengan alur ceritanya? Simak sinopsinya film Kaka Boss berikut ini.

Sinopsis Film Kaka Boss 

Film komedi Kaka Boss menceritakan kisah kehidupan preman yang juga merupakan debt collector asal Timur yang ditakuti warga Jakarta.

Preman tersebut kemudian berakhir sial karena ditangkap dan dipenjara.

BACA JUGA:Film Horor Komedi Bayu Skak 'Sekawan Limo' Kapan Tayang di Bioskop? Catat Tanggalnya di Sini

Namun setelah bebas, preman yang kerap disapa Kaka Boss ini justru secara tiba-tiba memutuskan untuk beralif profesi dari dept collector menjadi seorang penyanyi.

Dalam trailer yang resmi rilis, Kaka Boss ditemani dengan rekan-rekannya mendatangi salah satu studio rekaman di mana pemiliknya pernah berhutang padanya.

Pemilik studio yang didatangi oleh Kaka Boss merasa tesudutkan lantaran dirinya diketahui belum melunasi hutang-hutang.

Namun ternyata kedatangan Kaka Boss ke studio rekaman bukan untuk menagih hutang, melainkan meminta bantuan untuk mewujudkan keinginannya menjadi penyanyi.

Apakah Kaka Boss berhasil mewujudkan keinginannya untuk menjadi penyanyi? Saksikan film Kaka Boss di bioskop Agustus 2024 mendatang.

Kategori :