Jelang Pertamina GP of Indonesia 2024, Pertamina Datangkan 2 Pembalap Pertamina Enduro VR46

Kamis 11-07-2024,20:52 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Pertamina (Persero) akan mendatangkan dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team yakni Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi ke Bali pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang, jelang pelaksanaan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan kehadiran para pembalap dunia tersebut sebagai komitmen Pertamina mendukung penuh kesuksesan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 yang akan digelar di Pertamina Mandalika International Circuit pada September 2024 mendatang. 

Pertamina bersama InJourney, imbuh Fadjar akan mengadakan Meet and Greet dan parade yang akan dilaksanakan di Mari Beach Club, Canggu Bali pada Sabtu 13 Juli 2024 mendatang.

BACA JUGA:Pertamina Gencarkan Energi Transisi Lewat Green Refinery Cilacap

BACA JUGA:Perkokoh 4 Tahun Transformasi Organisasi, Pertamina Gelar AKHLAK Fest 2024

"Hadirnya tim pembalap Pertamina Enduro VR46 di Bali sebagai bukti nyata komitmen Pertamina dalam mendukung olahraga balap motor di Indonesia," ujar Fadjar. 

Menurut Fadjar, Meet and Greet merupakan wadah bertemunya para penggemar balap motor serta komunitas motor dengan pembalap dunia sehingga bisa mendorong kemajuan olahraga nasional. 


PT Pertamina (Persero) akan mendatangkan dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team yakni Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi ke Bali pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang, jelang pelaksanaan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.-Pertamina-

Fadjar menambahkan, para pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team nantinya akan melakukan parade dari The Meru, Sanur, Denpasar menuju Mari Beach Club, Canggu, Bali, yang melibatkan beragam komunitas motor di Bali. 

Selain di Bali, rencananya akan digelar juga parade di Mataram, Lombok Nusa Tenggara Barat jelang pelaksanaan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024. 

BACA JUGA:Kembali ke Jalur Kemenangan, Jakarta Electric PLN Tekuk Pertamina Enduro 3-1 di Final Four Proliga 2024

BACA JUGA:Pertamina Komitmen Perkuat Jargas untuk Transisi Energi

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social and Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

Kategori :