Dukung Pertumbuhan Bisnis Konsumer, Danamon Pacu DPK Melalui Danamon Hadiah Beruntun

Sabtu 13-07-2024,07:43 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Danamon mengadakan Danamon Hadiah Beruntun untuk ketiga kalinya dalam rangka memberikan apresiasi terhadap loyalitas dan dukungan nasabah, serta memberikan pengalaman menabung yang menarik bagi mereka. 

Dengan mengusung tema “Semua Bisa Menang” dan “Menang Berkali-Kali”, Danamon membuktikan bahwa pada periode-periode DHB sebelumnya, terdapat nasabah yang memenangkan hadiah berkali-kali saat undian pertama, undian kedua, hingga undian grand prize. 

Selain itu, persebaran pemenang juga terbilang cukup merata di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Superindo 12-14 Juli 2024 Spesial Kebutuhan Makanan Anak Sekolah, Daging Rendang Mulai Rp12 Ribu

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart 12-14 Juli 2024, Dapatkan Diskon Minyak Goreng Mulai Rp33 Ribuan

Consumer Funding & Wealth Business Head Danamon Ivan Jaya menjelaskan bahwasanya selama dua kali penyelenggaraan, program DHB selaras dengan target Danamon untuk mencapai pertumbuhan dobel digit dengan profitabilitas berkelanjutan. 

"Hingga kuartal I - 2024, dari sisi pendanaan (funding) Danamon mencatatkan peningkatan total Dana Pihak Ketiga (DPK) bankwide sebesar 14 persen YoY atau sebesar Rp143,2 triliun," katanya Jumat 12 Juli 2024.

Sementara itu, sejak pertama diluncurkan pada April 2023 hingga kini, program DHB telah berkontribusi terhadap kenaikan DPK Consumer Banking dalam mata uang Rupiah sebesar 13 persen.

Secara periode, program DHB periode ketiga dilaksanakan lebih lama, yaitu selama delapan bulan sejak awal Juni 2024 hingga 31 Januari 2025. 

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamidi 12-14 Juli 2024, Rinso Rp9 Ribuan

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Indomaret 12-14 Juli 2024, Sabun Detergent Mulai Rp13 Ribuan Aja Buruan Serbu!

DHB kali ini juga dilengkapi berbagai fitur tambahan yang menarik, termasuk skema hadiah yang memungkinkan lebih banyak orang menjadi pemenang di segmen masyarakat yang lebih inklusif, karena nasabah cukup melakukan penempatan dana sebesar Rp5 juta dan menjaga saldo rata-rata di atas jumlah tersebut selama minimal 4 bulan.

DHB untuk periode kali ini terbagi ke dalam beberapa kategori dengan berbagai hadiah menarik.

Hadiah menarik yakni Hadiah Langsung Bulanan, Hadiah Undian Region yang dilakukan setiap empat bulan di masing-masing 12 region Danamon, dan Hadiah Undian Grand Prize yang akan dilakukan di seluruh Indonesia pada akhir periode program. 

Ivan menegaskan, program DHB juga merupakan upaya Danamon dalam mendukung program pemerintah demi meningkatkan inklusi keuangan. 

Kategori :