Menang Mudah 3-0 atas Pertamina Enduro, Jakarta Electric PLN Juara Putaran 2 Final Four PLN Mobile Proliga 2024

Minggu 14-07-2024,08:01 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

SEMARANG, DISWAY.ID - Jakarta Electric PLN kembali sukses 'menyetrum' Jakarta Pertamina Enduro dengan skor 3-0 pada putaran kedua babak final four PLN Mobile Proliga di Gedung Olahraga Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu 13 Juli.

Kemenangan ini membuat Jakarta Electric PLN kokoh di puncak klasemen dan menjadi juara putaran kedua final four PLN Mobile Proliga 2024.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan konsistensi yang ditunjukkan oleh para pemain Jakarta Electric PLN.

BACA JUGA:PLN Gandeng USAID untuk Akselerasi Transisi Energi

BACA JUGA:Jauh Lebih Hemat dan Cepat, Nelayan Tapanuli Tengah Kini Gunakan Listrik dari SPLU PLN di Tempat Pelelangan Ikan

"Mental juara Jakarta Electric PLN sudah kembali. Pemain sudah menunjukkan bahwa tim kita memiliki mental juara. Capaian hari ini membuat kita semakin kuat untuk menghadapi grand final," ucap Darmawan.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai sangat puas atas kemenangan yang kembali diraih oleh anak asuhnya.

"Kami sudah dapat tiket grand final, jadi hari ini pemain bisa bermain tanpa beban dan ini justru membuat permainan semakin solid dan variatif," ucap Chamnan.

Chamnan menambahkan dirinya kini fokus untuk menyiapkan strategi dan mental untuk menghadapi laga grand final melawan Jakarta BIN di Indonesia Arena, Jakarta, pada Sabtu 20 Juli.

BACA JUGA:PLN Kolaborasi dengan Pemda Banyumas Manfaatkan Sampah untuk Co-firing PLTU

BACA JUGA:Menang Meyakinkan 3-0 Atas Jakarta BIN, Jakarta Electric PLN Kunci Tiket Grand Final Proliga 2024

"Pertandingan grand final bukan hanya soal permainan, tetapi juga mental. Saya yakin seluruh pemain sudah siap menghadapi laga pamungkas," kata Chamnan.

Memulai set pertama, block yang dilakukan pemain Jakarta Electric PLN sangat rapat membuat pemain Jakarta Pertamina Enduro kesulitan mengembangkan permainan.

Memasuki technical time out pertama, Jakarta Electric PLN unggul dengan skor 8-3.

Dominasi terus ditunjukkan pemain Jakarta Electric PLN, yang membuatnya terus memimpin dengan skor 16-9 dan mengakhiri set pertama dengan skor 25-14. 

Kategori :