Barcelona Tikung Arsenal dan Chelsea Transfer Nico Williams, Sediakan Dana Segar Rp 1 Triliun

Minggu 14-07-2024,12:41 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Barcelona akan melakukan langkah resmi untuk merekrut Nico Williams usai sang pemain m’embrela timnas Spayol di Euro 2024.

Barcelona bersedia menyiapkan dana besar untuk mengaktifkan klausul pelepasan bintang Atheltic Bilbao, Nico Williams  tersebut.

Nico Williams akan berharap untuk menutup penampilannya yang mengesankan di Kejuaraan Eropa dengan kemenangan di final melawan Inggris akhir pekan ini, setelah menghasilkan penampilan yang menonjol di sayap untuk tim madator.

BACA JUGA:Nasib Elkan Baggott di Ujung Tanduk, Ipswich Town Datangkan The New Maguire

BACA JUGA:Transfer Mbappe dan Endrick, Lini Depan Real Madrid Tambah Ganas

Performa pemain berusia 22 tahun ini telah memicu spekulasi intens mengenai masa depannya, dengan Chelsea dan Arsenal di antara tim yang berusaha keras meyakinkan Noco Williams untuk meninggalkan tim masa kecilnya, Bilbao.

Namun, Barcelona yakin mereka memiliki keunggulan atas tim mana pun, dengan laporan di Spanyol mengklaim bahwa persyaratan pribadi telah disepakati dengan Nico Williams.

Nico Williams sendiri diklaim merespon sangat positif  untuk bergabung dengan Barcelona.

Williams adalah target utama Barcelona untuk musim panas dan Mundo Deportivo mengklaim bahwa klub akan menawarinya kontrak lima tahun, dengan gaji lebih sedikit untuk dua musim pertama dan kemudian menaikkan gajinya untuk tiga musim berikutnya.

BACA JUGA:Barcelona Takut Arsenal Bajak Target Transfer Buruannya, Amadou Onana

BACA JUGA:Lamine Yamal Ingin Jadi Legenda Barcelona, Tak Tergiur Uang PSG

Meskipun masalah keuangan mereka terdokumentasi dengan baik, Barcelona telah menilai kelayakan penandatanganan tersebut dan yakin bahwa mereka mampu mengaktifkan pembeliannya senilai 58 juta euro, karena 'hanya masalah waktu' sampai kesepakatan itu dilakukan.

Athletic Bilbao Bereaksi Keras Terhadap Spekulasi Nico Williams

Williams secara teratur dipertanyakan mengenai masa depannya saat berada di Euro meskipun baru menandatangani kontrak baru dengan Bilbao pada bulan Desember.

Sementara pemain muda itu menegaskan bahwa dia berkomitmen pada klubnya, dia juga tidak menutup kemungkinan untuk hengkang.

Kategori :