Penyanyi Lawas Anie Carera Laporkan Mantan Suami atas Dugaan Penipuan hingga Rp2 Miliar

Minggu 14-07-2024,13:51 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyanyi lawas 90-an Anie Carera melaporkan mantan suami Bono Prihandoko ke Polisi atas dugaan penipuan yang merugikannya hingga Rp2 miliar.

Diketahui, Anie Carera dan Bono telah menikah pada bulan Juni 2024 lalu dan enam bulan kemudian ia langsung menggugat cerai suaminya.

Pelantun lagu 'Cintaku Tak Terbatas Waktu' ini mengungkap alasannya menceraikan Bono meski usia pernikahan baru menginjak enam bulan, karena kejahatan Bono mulai terbongkar.

BACA JUGA:Fuji Laporkan Mantan Asisten Lain ke Polres Metro Jakbar, BerJenis Kelamin Perempuan

Anie tak menyangka jika pria yang dinikahinya tersebut hanya memanfaatkan dirinya saja.

Tak tanggung-tanggung, Bono juga memeras harta kekayaanya hingga rugi Rp2 miliar.

"Sekarang sudah resmi cerai. Benar-benar aku dibuat blank. Sekarang baru sadar kenapa aku bisa kenal dan percaya sama orang itu. Kukira orang yang tanggung jawab ternyata malah memeras. Penjahat itu (Bono), hanya memeras saya," ujar Anie.

Tentunya, wanita dengan nama lahir Tri Nuryani ini sangat sedih atas kejadian yang telah menimpanya tersebut.

Anie juga mengaku jika uang sebesar Rp2 miliar tersebut termasuk uang tabungan miliknya.

BACA JUGA:Tiko Aryawardhana Suami BCL Diperiksa Bersama 8 Saksi, Salah Satunya Mantan Istri

Bahkan, saat menikah pun Bono tidak mengeluarkan uang sama sekali. Hal ini dikarenakan Anie tergoda rayuan Bono yang berjanji untuk mengembalikan semua uang pernikahannya.

Kini, sang mantan suami menghilang dan uang yang dijanjikannya juga tak pernah dikembalikan.

Tak sampai situ, handphone Anie pun juga dibawa kabur oleh Bono sehingga semua akun media sosialnya telah dikuasai oleh laki-laki itu.

Di satu sisi, Anie pun mengaku bahwa selama enam bulan menikah, ternyata ia baru mengetahui jika mantan suaminya tersebut adalah seorang residivis dan pernah dipenjara.

Informasi tersebut ia dapatkan dari temannya yang menyebutkan bahwa Bono pernah melakukan modus penipuan memasukkan PNS.

Kategori :