Kutukan Harry Kane, Berlanjut!

Senin 15-07-2024,06:10 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Jelas kini Harry Kane tidak pernah memenangkan satupun gelar bergengsi, 6 kali laga final dan 6 kali kekalahan juga yang ia rasakan. Pahit.

Harry Kane sekarang sudah berusia 30 tahun, apakah kutukan itu akan terpecahkan olehnya sebelum ia pensiun nanti? Menarik untuk ditunggu.

Sampai-sampai ada statistik 'buruk' yang disandang oleh Harry Kane di laga final kali ini.

Mengutip data OptaJoe, Harry Kane hanya melakukan satu sentuhan di kotak penalti lawan pada final Euro 2020 dan Euro 2024 melawan Italia serta Spanyol.

BACA JUGA:Harry Kane Cedera Punggung, Peluang Tampil di EURO 2024 Menipis?

Lebih sedikit dari apa yang sudah pernah dilakukan Jack Grealish yang bermain selama 21 menit di final Euro 2020 dan tidak masuk ke skuad Inggris pada gelaran Euro 2024 di Jerman.

Sungguh ironi penampilan Harry Kane di laga penting seperti final Euro 2024 ini, di mana harusnya ia memberikan yang terbaik untuk negara kelahirannya sendiri.

Dani Olmo Benar, Kutukan Harry Kane Terus Berlanjut!

Dani Olmo sebelumnya sempat berjanji akan memperpanjang kutukan trofi Harry Kane, saat tim Spanyol menghadapi Inggris di final Euro 2024.

BACA JUGA:Bayern Munich Lebih Baik Tanpa Harry Kane, Legenda Liverpool: Jual Saja ke Manchester United

Olmo mencetak hattrick ketika tim Leipzig-nya mengalahkan Bayern Munich di Piala Super Jerman pada bulan Agustus 2023 lalu.

Kekalahan ini menghalangi Kane untuk mengangkat trofi pertamanya, dan pemain Spanyol itu sudah bersiap untuk memperpanjang nasib buruk mantan striker Tottenham itu dengan memimpin Spanyol meraih kemenangan di final Euro 2024.

Harry Kane tampak hampir pasti memenangkan trofi pertamanya setelah kepindahannya senilai £100 juta dari Spurs; namun kekalahan 3-0 dari Leipzig memastikan rekor tanpa trofi terus berlanjut.

Ketika ditanya seberapa besar keinginannya untuk melanjutkan kutukan trofi Harry Kane lagi Olmo sudah yakin akan melakukannya untuk kesekian kalinya.

BACA JUGA:Diambang Perceraian, Anji dan Wina Natalia Rayakan Anniversarry Pernikahan untuk Terakhir Kali

“Banyak! Tentu saja, mencetak hat-trick di final – dan memenangkannya, tentu saja merupakan sebuah mimpi," ucap Olmo.

Kategori :