Gunawan Dwi Cahyo Kembali Tegaskan Isu Selingkuh dalam Perceraiannya dengan Okie Agustina Tak Terbukti

Senin 15-07-2024,17:35 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Gunawan Dwi Cahyo menegaskan isu selingkuh yang disebut-sebut menjadi penyebab perceraian dengan Okie Agustina tidak terbukti.

Diketahui Gunawan Dwi Cahyo sudah resmi bercerai dengan Okie Agustina.

Penyebabnya, banyak yang menduga karena adanya orang ketiga atau perselingkuhan.

BACA JUGA:Gunawan Dwi Cahyo Dituding Gelapkan Mobil oleh Okie Agustina, Barbie Kumalasari Angkat Bicara

Menjawab tudingan tersebut, Gunawan Dwi Cahyo dengan tegas membantah adanya perselingkuhan atau orang ketiga.

Pesepakbola kelahiran Jepara, Jawa Tengah 20 April 1989 tersebut mengatakan kasus perselingkuhan tidak terbukti pada saat sidang perceraian dengan Okie Agustina.

BACA JUGA:Dear Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Ajukan Proposal Damai Tapi dengan Dua Syarat, Apa Itu?

"Soal masalah peselingkuhan di pengadilan itu kan tidak terbukti bahwa keputusan pengadilan juga mutlak bahwa hanya dugaan," kata Gunawan Dwi Cahyo saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin 15 Juli 2024.

Sementara ihwal beredarnya foto dengan wanita lain yang tersebar di media sosial, Gunawan Dwi Cahyo mengatakan bahwa itu bukan lagi termasuk urusan dari Okie Agustina.

BACA JUGA:Okie Agustina Layangkan Somasi Terbuka ke Gunawan Dwi Cahyo Atas Dugaan Penggelapan Mobil

"Yang mungkin melihat saya pergi sama siapapun kalau bisa gak perlu harus ngasih tau ke mamanya Miro. Karena itu gak ada urusan lagi karena itu bukan haknya mamanya Miro lagi, tujuan saya mencari rezeki untuk Miro," ujar Gunawan Dwi Cahyo.

Oleh karena itu, Gunawan Dwi Cahyo meminta mantan istrinya Okie Agustina untuk bicara langsung apabila memiliki masalah dengan dirinya.

BACA JUGA:Resmi Cerai dari Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Diminta Keluar Rumah

Pasalnya, jika hanya berkoar di media sosial atau status WhatsApp, Gunawan justru khawatir dengan kondisi psikologis anaknya, Miro Materazzi Gunawan.

"Apa yang dilakukan mamanya Miro itu membawa dampak psikologis bukan hanya bagi orang tua saya, tetapi juga bagi anak kami, Miro. Dia (Miro) kan sudah bisa membaca. Jika ada rasa saling membantu, itu adalah hal yang wajar karena berkaitan dengan anak," kata Gunawan.

Kategori :