GIIAS 2024, Volkswagen Luncurkan The All-Electric ID. Buzz, Apa Sih Keunggulan Teknologinya?

Rabu 17-07-2024,12:04 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Eksistensi VW Kombi terus berlanjut pada tahun 1992, ketika Volkswagen T4 atau yang akrab disebut VW Caravelle  dipergunakan sebagai kendaraan resmi dalam perhelatan KTT Negara-negara Non Blok di Indonesia. Sejalan dengan perjalanan sejarah, keberadaan Volkswagen ini terus berlanjut dengan kehadiran Volkswagen generasi T5 dan T6 dan hingga kini, The All-Electric ID. Buzz. 

Beberapa model lainnya yang akan tampil di GIIAS 2024 adalah Volkswagen Tiguan Allspace dan Volkswagen T-Cross. 

Volkswagen Indonesia juga menghadirkan aktivitas menarik selama pameran berupa hiburan yang menampilkan lagu-lagu The Beatles, photo booth di mana pengunjung dapat mengambil photo AI untuk diri sendiri maupun bersama keluarga, VW Fun Rally 2024 bersama komunitas yang akan diadakan pada tanggal 20 Juli 2024.

Pada pameran akbar otomotif tahunan yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024, Volkswagen Indonesia telah mempersiapkan program promosi untuk setiap pengunjung yang bertransaksi langsung pada periode tersebut. 

BACA JUGA:GIIAS 2024, Indomobil Group Siap Berperan Aktif Dalam Kurangi Emisi Karbon Demi Kebaikan Masa Depan Indonesia

Untuk setiap pembelian Volkswagen Tiguan Allspace selama periode pameran, konsumen akan mendapatkan penawaran khusus berupa special low rate downpayment  sebesar 10% serta tambahan Warranty menjadi 5 tahun yang diberikan oleh SOMPO.  Selain itu, setiap pembelian 1 unit Tiguan Allspace, konsumen juga akan mendapatkan 1 tahun asuransi all-risk by SOMPO; tambahan velg 20 inch serta free voucher bensin senilai Rp. 10 juta .

The All-Electric ID. Buzz dibanderol dengan harga Rp. 1.300.000.000,- (on the road Jakarta) untuk versi normal wheelbase dan tersedia dalam berbagai warna dengan nuansa two-tone.

Kategori :