Mitsubishi All New Triton dan New Pajero Sport Meluncur di GIIAS 2024, Setia Dampingi Petualangan Keluarga Indonesia

Rabu 17-07-2024,16:17 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

TANGERANG, DISWAY.ID – Setelah lama ditunggu, akhirnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan Mitsubishi All New Triton 

Selain menghadirkan varian double cabinnya ini, MMKSI juga kembali memberikan penyegaran terhadap SUV andalannya yaitu Mitsubishi New Pajero Sport.

Kehadiran 2 varian terbaiknya ini seiring dengan memperingati 50 tahun produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Dengan perjalanan panjang tersebut, Mitsubishi Motors telah terbukti konsisten untuk menjadi merek tepercaya dan dapat diandalkan melalui berbagai lini produk dan layanan, juga luasnya jaringan diler dan fasilitas resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:245 Ribu Bayi dan Anak di Kota Tangerang Diimunisasi mulai 23 Juli 2024, Pj Dr Nurdin Ajak Kolaborasi Masyarakat

BACA JUGA:Pj Wali Kota Tangerang Dr Nurdin Ajak Masyarakat Merasakan Kemeriahan Festival Al-'Azhom, Ada Kisah Rasul melalui Virtual Reality 5D

Semua itu didedikasikan untuk mendukung perjalanan dan petualangan hidup para penggunanya.

Mengusung tema ‘Passion to Support Your Life’s Adventure’, MMKSI juga menghadirkan produk terbaiknya dan beragam promo bagi pengunjung GIIAS 2024.

Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, merupakan dua model yang tangguh dan dapat diandalkan, baik sebagai rekan pendukung bisnis maupun sebagai teman bertualang dalam mencapai passion dan tujuan hidup. 

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso Resmi Hadirkan Truk Listrik eCanter di Indonesia, Pakai Gardan Canggih

BACA JUGA:WhatsApp Bakal Rilis Fitur Terjemahan Langsung di Chat, Begini Cara Menggunakannya!

Sebagai model baru, Mitsubishi All New Triton mengusung new design, platform, mesin, performance, dan fitur-fitur pendukung yang mumpuni, yang siap bertarung di medan yang berat sekalipun. 

Sedangkan Mitsubishi New Pajero Sport mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan dan penyempurnaan, baik pada sisi eksterior dan interior, sehingga bisa tampil lebih optimal.

Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI bahwa pihaknya sangat berkomitmen untuk mendukung berbagai perjalanan pelanggan kami dengan produk, layanan, dan pengalaman yangvteah dijalani oleh Mitsubishi Motors.

BACA JUGA:Pengumuman! Beasiswa Unggulan 2024 Diperpanjang Hingga 18 Juli, Cek Dokumen yang Dibutuhkan

Kategori :