Wow! Pertama Kali Ikut Pameran GIIAS 2024, Ini Target BYD

Rabu 17-07-2024,16:30 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Fandi Permana

TANGERANG, DISWAY.ID -- Partisipasi BYD pada GIIAS 2024 merupakan yang perdana dan salah satu agenda penting BYD untuk semakin memperkenalkan teknologi BYD kepada masyarakat Indonesia.

Selama GIIAS berjalan, BYD berkolaborasi juga dengan mitra lokal dealer Indonesia seperti Arista Group, Haka Group, Bipo Auto Group dan Harmony Group untuk turut serta dalam kegiatan promosi dan penjualan. 

BACA JUGA:Mitsubishi All New Triton dan New Pajero Sport Meluncur di GIIAS 2024, Setia Dampingi Petualangan Keluarga Indonesia

BACA JUGA:Tampil di GIIAS 2024, All New Nissan Serena E-Power Kini Dibekali Teknologi Super Canggih, Harga Mulai Rp600 Jutaan

Booth BYD di GIIAS menempati area seluas 1.720 meter persegi yang dimanfaatkan untuk area display yang menampilkan 12 unit mobil dengan berbagai tipe mulai dari BYD Dolphin, BYD Atto 3, BYD Seal, BYD M6, dan BYD Yangwang.

Masih dalam euphoria UEFA 2024, BYD menampilkan keunggulan teknologi V2L dari BYD Atto Sky White yang digunakan pada game foosball bagi para konsumen yang datang untuk bermain.

Terdapat juga area glambot, dimana para pengunjung yang datang dapat mengabadikan momennya dengan berfoto di BYD booth dan upload ke social media masing-masing.

Area transaksi dan area mitra leasing di desain dengan luas dan nyaman, sedangkan area media atau press room terletak di belakang dekat area VIP. 

BACA JUGA:Optimis Tantang Masa Depan Elektrifikasi di Indonesia, Indomobil Group Hadirkan 14 Merek di GIIAS 2024

BACA JUGA:BYD M6 Meluncur di GIIAS 2024, MPV Listrik Seharga Rp 379 Juta

BYD hadir di GIIAS menampilkan booth yang dirancang khusus dengan mengadopsi unsur unsur budaya Indonesia.

Desain booth menonjolkan estetika modern, inovatif, dekoratif, juga mengintegrasikan elemen-elemen budaya lokal yang kaya dan beragam serta tata letak yang intuitif, semuanya dirancang untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan ramah bagi pengunjung.

BYD menunjukkan rasa hormat dan apresiasi yang sangat tinggi terhadap masyarakat di Indonesia. 

Mengusung tema Modern Lifestyle and Green Future with Natural Indonesian Heritage dengan gaya hidup ramah lingkungan merupakan salah satu cara BYD agar dapat membangun suasana yang mencerminkan BYD sebagai perusahaan teknologi yang konsisten dan inovatif.

Selain itu, booth juga disertai konten edukatif yang menggambarkan sejarah BYD dengan desain yang mengutamakan kenyamanan bagi seluruh pengunjung booth.

Kategori :