Keren, Pertamina Patra Niaga Bawa Transisi Energi 'Hijau’ di GIIAS 2024

Kamis 18-07-2024,21:20 WIB
Reporter : Fandi Permana
Editor : Fandi Permana

TANGERANG, DISWAY.ID – Pertamina Patra Niaga berkomitmen menyediakan energi bersih hingga pelosok Indonesia dalam pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Pertamina Patra Niaga memperkenalkan ragam bahan bakar dan layanan hijau yang mendukung target Net Zero Emission 2060.

BACA JUGA:Pimpinan Ombudsman dan Pertamina Patra Niaga Kunjungi SPBE dan Pangkalan LPG 3 Kg di DIY

BACA JUGA:Layani Kebutuhan Energi Hingga Pelosok, Kinerja 2023 Pertamina Patra Niaga Positif

Ditemui pada konferensi pers GIIAS 2024 di ICE BSD City, Tangerang 17 Juli 2024, VP Marketing Strategy Pertamina Patra Niaga Indra Edi Santoso mengatakan bahwa akselerasi penggunaan energi hijau di Indonesia perlu didukung dengan pembangunan infrastruktur hilir dan penyediaan bahan bakar yang bersih secara masif.

“Sebagai pengelola energi nasional, kami terus bertanggung jawab untuk menghadirkan produk bahan bakar dengan energi terbarukan seperti Pertamax Green 95 dan bioenergi untuk menyiapkan transisi energi “hijau” di Indonesia,” ungkap Indra.

Lebih lanjut Indra menjelaskan bahwa infrastruktur hilir lain yang telah dihadirkan oleh Pertamina Patra Niaga adalah Green Energy Station (GES), Charging Station untuk mobil listrik dan Battery Swapping Station untuk motor listrik.

"Kehadiran Pertamina dalam GIIAS kali ini untuk memberikan solusi kebutuhan energi hijau yang selaras dengan tren otomotif yang membutuhkan standar bahan bakar minim emisi, produk dan layanan kami ini sesuai dan kualitasnya baik untuk kebutuhan kendaraan masyarakat," lanjutnya.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Salurkan 1.193 Hewan Qurban di Momen Idul Adha

BACA JUGA:Pastikan Pasokan BBM Aman, Dirut Pertamina Patra Niaga Turun Langsung Cek Kondisi Pipa Tuban

Dalam ajang GIIAS 2024, Pertamina Patra Niaga juga kembali membawa atmosfir balapan 24 Hours of Le Mans 2024, Mobil WRT Sean Gelael dibawa ke GIIAS untuk dapat disaksikan oleh penggemarnya.

Selain itu penjualan tiket MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia yang akan di helat September nanti dapat di beli baik lewat aplikasi MyPertamina maupun pembelian langsung, serta penjualan official merchandise juga tersedia di Booth Pertamina.

"Pengunjung juga berkesempatan coba langsung sensasi balapan di Sirkuit Pertamina Mandalika melalui Pertamax Turbo Sprint Challenge Simulator, serta kesempatan mendapatkan official merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia. Bagi pengguna MyPertamina juga punya banyak kesempatan mengikuti berbagai aktivitas di booth serta membawa pulang berbagai penawaran menarik dari Pertamina, hingga penawaran harga spesial untuk pembelian produk Pertamina Fastron,” terang Heppy Wulansari, Pjs Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga.

Tak hanya berjalan sendiri, Heppy mengatakan ajang GIIAS ini juga merupakan tempat untuk membuka peluang kerjasama antara Pertamina Patra Niaga dan afiliasinya dengan berbagai mitra strategis dalam mengembangkan produk dan layanan masa depan industri otomotif.

Booth Pertamina hadir di pameran GIIAS 2024 dari tanggal 18 sampai 28 Juli 2024 di ICE BSD City.

Kategori :