Yualita Rency: Dari Juara DBL Central Java ke Amerika, Janjikan Oleh-oleh Permen Chicago

Selasa 16-07-2024,23:02 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Gunawan Sutanto

SURABAYA, DISWAY.ID - Yualita Rency, srikandi SMA Tritunggal Semarang, bersiap terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti program DBL All-Star 2024.

Tapi, sebelum petualangannya dimulai, Rency sudah punya misi penting: membawakan oleh-oleh permen khas Chicago untuk teman-temannya!

Rency bukan sembarang pemain. Di tahun pertamanya di DBL, ia langsung mengantarkan Tritunggal menjadi juara DBL Central Java dan meraih gelar MVP. Prestasi itu mengantarkannya ke tim DBL All-Star 2024.

Perjalanan Rency ke Amerika Serikat bukan tanpa persiapan. Ia baru saja menyelesaikan pemusatan latihan kedua di Surabaya pada 12-14 Juli 2024.

Tujuannya? Meningkatkan kekompakan tim dan mempersiapkan diri untuk tampil gemilang di Negeri Paman Sam.

BACA JUGA:DBL All-Star 2024: Winda Sandia dan 22 Jam Perjalanan ke Amerika

BACA JUGA:Alasan Nathania Nicole Dipilih Jadi Kapten Putri DBL Indonesia All-Star 2024

Di tengah kesibukannya, Rency tak lupa memikirkan teman-temannya. "Teman-teman sih nggak minta secara langsung oleh-olehnya. Tapi, mereka kayak ngode-ngode gitu," ujarnya sambil terkikik.

Maka, Rency pun berniat membawakan permen khas Chicago untuk mereka. "Lucu kan? Permen asli Chicago buat teman-teman di Indonesia," ungkapnya dilansir dari DBL.id (Disway National Network).

Bagi Rency, perjalanan ini tak hanya tentang basket, tapi juga tentang persahabatan dan pengalaman baru. Ia ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan berkembang, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Aku senang sekali bisa terpilih menjadi bagian dari DBL All-Star. Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagiku untuk belajar dan berkembang," kata Rency.

Mari kita doakan kesuksesan Rency dan tim DBL All-Star 2024 di Amerika Serikat! Jangan lupa ikuti cerita Rency dan oleh-olehnya di Chicago nanti, ya!

Kategori :