Tampilan Scomadi Turismo Technica 200w 'Patriot Series' NKRI Banget, Ini Inspirasinya!

Jumat 19-07-2024,11:51 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Dimas Chandra Permana

TANGERANG, DISWAY.ID -- Scomadi Turismo Technica 200w "Patriot Series" merupakan model edisi terbatas yang menggabungkan elemen-elemen dilukis oleh tangan yang menampilkan tema desain peringatan 79 tahun kemerdekaan Indonesia.

Dengan lukisan Garuda dan bendera merah putih di panel samping dan logo 79th di sayap depan, "Patriot Series" memancarkan elemen desain yang terinspirasi dari Indonesia.

Keahlian pengrajin Indonesia yang diterapkan pada model khusus ini menonjolkan perhatian terhadap detail dalam proses produksinya.

BACA JUGA:Bertekad Kurangi Karbon Dioksida, Polytron Luncurkan Fox Electric di GIIAS 2024

BACA JUGA:Scomadi Hadirkan World Premiere Turismo Technica 200w, Turismo Fechnica 200w 'Patriot Series' Ikut Meluncur Peringati Kemerdekaan RI ke 79

Pada GIIAS 2024, Scomadi menampilkan 9 skuter di booth yang terinspirasi dari London Street di Hall 11 B, dengan 2 unit tersedia bagi calon konsumen dan penggemar skuter untuk test ride.

Di hari pertama pameran motor GIIAS 2024, aktris sekaligus rider Scomadi Poppy Sovia mengunjungi booth Scomadi.

Aktris Poppy Sovia sekaligus pelanggan Scomadi mengatakan, dirinya sangat antusiasis dengan Scomadi.

Pasalnya, lanjut Sovia, dirinya memiliki pengalaman dan kesenangan berkendara dengan "Turismo Piccolo" berwaran Pink-Putih milik pribadinya.

BACA JUGA:GIIAS 2024: Harley-Davidson Luncurkan 2 Model Edisi Terbatas Hydra Glide Revival dan Low Rider, Cocok Jadi Buruan Kolektor

BACA JUGA:Aldi Satya Mahendra Siap Pertahankan Tradisi Podium di WSSP300 Ceko Pekan ini

"Bagi saya, ini mengekspresikan kebahagiaan dan optimisme - dan sejujurnya - saat saya mengendarai Scomadi ini, ini menarik banyak perhatian," ujarnya di lokasi.

Sementara itu, Erwin Manalu, Chief Operating Officer, Scomadi Indonesia juga selaras dengan perkataan Poppy.

"Kami bangga memperkenalkan Scomadi Turismo Technica 200w 'Frank Sanderson' baru bersama dengan penciptanya, Mr. Frank Sanderson sendiri, sebagai World Premiere di GIIAS 2024.

Dengan model baru ini, lanjut Erwin, pihaknya terus memperluas line-up produk Scomadi dengan berbagai segmen seperti Adventure, Urban, Classic dan kini Racing.

Kategori :