5 Fakta Menarik Maxwell Salvador Peserta Clash of Champions yang Viral, Punya Prestasi di Dunia E-Sports

Jumat 19-07-2024,12:11 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Peserta Clash of Champions Maxwell Salvador kini tengah naik daun di kalangan masyarakat.

Pria dengan nama lengkap Maxwell Salvador Surya Atmaja ini merupakan salah satu peserta dari game show Clash of Champions yang digelar oleh Ruang Guru dan mewakili Universitas Airlangga.

Nama Maxwell sendiri ramai disorot publik usai kontroversi yang melibatkannya.

BACA JUGA:Ini Nama Saluran WA Sandy Clash of Champions Lengkap Link dan Cara Join Channel


Potret Maxwell Salvador Surya Atmaja saat research exchange di University of Turku, Finland--@maxwellsalvadorr on Instagram

Di mana, hal tersebut berawal dari postingan lama yang berada di Instagram story pribadinya yang menunjukkan sebuah foto berupa produk McDonald (McD) dengan keterangan caption "Maaf guys aku laper banget #ceasefire beredar.

Tak sampai situ, Maxwell juga mengunggah sebuah foto dengan adanya tampilan buah semangka yang jadi simbol Palestina di ponselnya dengan latar makanan McD.

Akibat viralnya postingan lama itu membuat netizen kecewa, bahkan tak sedikit yang memberikan kritikan pedas pada peserta Clash of Champions tersebut.

Meski menuai kontroversi, ada sejumlah fakta menarik dari Maxwell Salvador yang perlu diketahui usai namanya melejit ketika jadi peserta Clash of Champions.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Xaviera Putri, Sosok Mahasiswi KAIST Peserta Clash of Champions yang Berprestasi

5 Fakta Menarik Maxwell Salvador Peserta Clash of Champions

Berikut ini adalah sederet fakta menarik dari Maxwell, di antaranya:

1. Peserta Clash of Champions Wakili UNAIR

Acara game show pendidikan Clash of Champions tengah menjadi perbincangan publik, salah satunya nama Maxwell Salvador juga ikut viral.

Maxwell sendiri menjadi Peserta Clash of Champions (Coc) oleh Ruangguru dari Jurusan Kedokteran Universitas Airlangga (UNAIR).

Kategori :