JF3 Fashion Festival 2024 Digelar 18 Juli-4 Agustus 2024, Dimeriahkan 66 Desainer

Jumat 19-07-2024,12:48 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

"Dalam 3 tahun terakhir, JF3 telah membuat banyak perubahan, terutama dalam bagaimana presentasi itu dilakukan. Saya melihat kita sangat membutuhkan visi yang baru untuk membawa industri ini keluar dari momok masa lalu yang saya sadari sudah sangat tidak relevan dengan perkembangan masa," kata Thresia dalam jumpa pers.

BACA JUGA:7 Inspirasi Outfit Nonton Konser Bruno Mars di Jakarta, Bisa Pakai Konsep 24K Magic!

"Untuk itu kami melakukan perubahan eksekusi secara detail, mulai dari pemilihan lokasi, konsep presentasi, hingga bagaimana ruang itu dibangun untuk mencapai relevansi yang dituju. Hasilnya, dalam 3 tahun terakhir ini, JF3 selalu berbeda dan menampilkan sesuatu yang baru," sambungnya.

Menurutnya, para pelaku kreatif mode Indonesia memiliki keinginan untuk mengembangkan pasar mereka ke pasar global.

Maka dari itu, melalui JF3 Fashion Festival, Thresia pun berharap dapat merealisasikan keinginan tersebut.

"Dengan kerjasama internasional yang mudah terjalin di JF3, saya berharap untuk dapat melanjutkan kerjasama ini dengan lebih banyak pihak lagi sehingga hubungan internasional yang kita cita citakan bisa terwujud dan membuka pintu untuk perkembangan industri mode Indonesia secara luas," tuturnya.

66 Desainer Meriahkan JF3 Fashion Festival 2024

Total 66 desainer dan brand yang mempresentasikan koleksi mereka di runway.

BACA JUGA:Tren Modest Wear Kekinian, Begini Tampil Modis dan Nyaman ala Fashion Influencer

Desainer-desainer yang akan siap untuk unjuk gigi dalam event tersebut di antaranya Albert Yanuar, Andreas Odang, Danny Satriadi, Ernesto Abram, Hartono Gan, Hian Tjen, Rama Dauhan, Rinda Salmun, Tities Sapoetra, Wilsen Willim dan masih banyak lainnya.

Hadir juga beberapa brand, seperti Danjyo Hiyoji, Eyez On Me, Raegita Zoro, Future Loundry dan LAKON Indonesia dan lebih dari 100 brand serta UMKM mode yang siap berpartisipasi.

"Total lebih dari 550 pelaku industri dalam pagelaran show termasuk model, koreografer, seniman dan pekerja seni lainnya," paparnya.

Kategori :