Kimberly Ryder Dalam Proses Cerai dengan Edward Akbar, Natasha Ryder: Seluruh Keluarga Dukung

Jumat 19-07-2024,22:35 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rumah tangga Kimberly Ryder dengan Edward Akbar kini dalam proses perceraian. Tak hanya itu, Kimberly juga melaporkan sang suami ke polisi karena dugaan penggelapan.

Menanggapi hal tersebut, Natasha Ryder angkat bicara. Natasha mengaku kalau keputusan yang diambil Kimberly untuk menceraikan dan melaporkan Edward sudah mendapat dukungan dari keluarga.

BACA JUGA:Kimberly Ryder Gugat Cerai dan Laporkan Edward Akbar ke Polisi Kasus Penggelapan Mobil: Minta Doanya Ya

BACA JUGA:Polisi Dalami Dugaan Kasus Penggelapan Mobil yang Dilaporkan Kimberly Ryder terhadap Suaminya

"Pastinya seluruh keluarga aku memberi support ke Kim dan apalagi ya dan mama aku selalu support Kim," kata Natasha Ryder ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 19 Juli 2024.

Sebagai adik kandung, Natasha Ryder hanya bisa memberikan doa dan dukungan yang terbaik buat sang kakak, Kimberly Ryder.

Kedekatan Natasha Ryder dengan Kimberly Ryder dibuktikan kerap melakukan curhat bersama. Namun, Natasha tidak mau membongkar lebih dalam soal kasus Edward Akbar.

BACA JUGA:Kimberly Ryder Laporkan Suami ke Polisi Terkait Penggelapan Mobil

BACA JUGA:Biodata dan Profil Edward Akbar Suami Kimberly Ryder yang Digugat Cerai

"Pastinya aku sama kim deket suka curhat tentang my daily life mungkin kadang nanya ini gimana sih hadapinnya. Tapi ya dengan whats everything going on pastinya aku bisa nengerti sebagai adik seperti apa dan cuma bisa ngertiin," ujar Natasha Ryder.

Natasha Ryder mengatakan bahwa permasalahan penggelapan yang diduga dilakukan oleh Edward Akbar sudah sepenuhnya diserahkan oleh Kuasa Hukum Kimberly Ryder, Machi Achmad.

"Itu semua (permasalahan) udah ditangan lawyer Kim," ujar Natasha.

Kategori :