Sukses di Dunia Hiburan, Arafah Rianti Beli Rumah Milyaran Rupiah Secara Cash

Jumat 19-07-2024,20:45 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kesuksesan Arafah Rianti sebagai komedian di industri hiburan Tanah Air memang terbilang cukup moncer.

Tak heran, apabila Arafah Rianti membeli satu unit rumah di daerah Jakarta Selatan. Bahkan, kata Arafah, rumah tersebut dibayar kontan dibanding menyicil KPR.

BACA JUGA:Beri Restu Halda Pacaran dengan Jirayut, Arafah Rianti: Aku Tuh Jadi Terhanyut Sama Dia

BACA JUGA:Ancol Jadi Tuan Rumah JISC 2024, Suguhkan Atraksi Pertandingan Perahu Layar

Arafah Rianti mengungkapkan alasan membeli rumah kontan dibanding KPR lantaran khawatir tidak bisa melunasinya. Selain itu, Arafah menyadari pendapatan dari hiburan tidak tetap.

"Alhamdulillah beli cash. Ya beli cash karena gak pengen pusing aja sih. Tadinya tuh kepengen KPR cuma kayanya kalau kerjaan artis kan susah ya kalau beli KPR karena kerjaannya gak tentu," kata Arafah Rianti ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip Jumat 19 Juli 2024.

"Jadi bank kayak khawatir ‘ini orang bisa gak ya bayar cicilannya’. Jadinya yaudah aku beli cash aja," tutur Arafah.

BACA JUGA:Adegan-adegannya Terungkap, Rekonstruksi Pembakaran Rumah Wartawan Sempurna Pasaribu Hari Ini

BACA JUGA:11 Juta Rumah Tangga Masih BAB Sembarangan, WASH+ Solusi Akses Sanitasi Bersih

Lebih lanjut, Arafah Rianti mengaku kalau rumah yang dibelinya ditaksir hingga miliaran Rupiah. Mengingat Arafah mengambil rumah yang ada di daerah Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

“Iya mbak (miliaran). Ya harga rumah sekarang mahal. Rumah paling murah di Cilebut, itu juga Rp 300 juta dapatnya 30 meter doang. Enggak tahu juga itu sertifikat asli apa kagak. Hati-hati deh kalau beli rumah,” tutur Arafah.

Kategori :