Liverpool dan Manchester United Berebut Pemain Bintang Euro 2024 Berstatus Bebas Transfer

Sabtu 20-07-2024,11:26 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Gelandang Prancis itu kembali menjadi incaran Manchester United setelah penunjukan Erik ten Hag, tetapi kesepakatan tidak pernah terwujud.

Manchester United dikabarkan tengah mencari pemain tengah baru musim panas ini dan telah mengarahkan perhatian mereka pada Manuel Ugarte. 

BACA JUGA:Laga Perdana Pra-musim MU Kalah, Erik ten Hag: Hasil Bukan Paling Penting, Tapi...

BACA JUGA:Amadou Onana dan Luis Diaz Diprediksi Hengkang, 10 Pemain Bintang Liga Primier Pindah Klub Musim Panas Ini

Namun, dengan anggaran transfer yang terbatas dan rencana mendatangkan Leny Yoro, mereka mungkin perlu melepas beberapa pemain sebelum mengamankan pemain internasional Uruguay tersebut. 

Prospek untuk mendapatkan Rabiot tanpa biaya transfer bisa jadi menarik.

Selama akhir pekan, Manchester United mengamankan Joshua Zirkzee dari Bologna dan juga hampir merekrut talenta muda Lille, Yoro, yang memilih mereka daripada Real Madrid.

Sementara itu Liverpool tidak terlalu membutuhkan gelandang tengah mengingat perombakan skuad musim panas lalu, tetapi Arne Slot mungkin ingin memperkuat tim sebelum musim dimulai.

Liverpool.com mengatakan: Rabiot adalah pemain yang bagus, tetapi ada keraguan mengenai apakah Liverpool benar-benar perlu menambah pemain tengahnya selama bursa transfer. 

BACA JUGA:Gaji Joshua Zirkzee di MU Lebih Tinggi dari Garnacho, 3 Kali Lipat Lebih Rendah dari Antony

BACA JUGA:Chelsea Rampung Datangkan Renato Veiga, Transfer Cerdik The Blues Dapatkan Pemain Muda Harga Murah

Pasti akan ada posisi lain yang diprioritaskan sebelum musim baru dimulai dan meskipun berstatus bebas transfer, ia tetap akan mendapatkan gaji yang besar.

 

Kategori :