Cesc Fabregas Resmi Menjadi Pelatih Klub Milik Djarum Group Hartono Bersaudara di Serie A

Sabtu 20-07-2024,22:45 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Cesc Fabregas resmi menjadi pelatih Djarum Group milik Hartono Bersaudara, Como 1907.

Como 1907 dengan gembira mengonfirmasi, bahwa Cesc Fabregas akan menjadi pelatih dengan kontrak selama empat tahun di klub Djarum Group milik Hartono Bersaudara.

Penunjukan ini dilakukan setelah musim lalu, Cesc Fabregas  sukses sebagai pelatih sementara, dan asisten pelatih yang membawa Como 1907 promosi kembali ke Serie A.

BACA JUGA:Marcus Thuram Akan Tinggalkan Inter Milan, Lima Pemain Diprediksi Hengkang dari Nerazzurri

BACA JUGA:AC Milan Akhirnya Dapat Jasa Alvaro Morata, Ditebus Segini dari Atletico Madrid

Sesuai rencana, Cesc Fabregas akan mead pelatih kepala, sedangkan Osian Roberts sekarang akan sepenuhnya fokus pada perannya sebagai Kepala Pengembangan Como 1907.

Ia akan  bertugas menciptakan Budaya Como dalam organisasi termasuk pendidikan pelatih dan rencana pengembangan pemain.

Sementara itu Mirwan Suwarso, perwakilan resmi Djarum Group mengatakan, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk secara resmi menunjuk Cesc sebagai pelatih kepala. 

Dampak dari pengetahuan, pengalaman, dan hasrat Cash Fabregas, kata Mirwan Suwarso, sudah terbukti dalam keberhasilan musim lalu dan evolusi gaya bermain Como 1907. 

Mirwan Suwarso percaya bahwa ini hanyalah permulaan dan berharap untuk terus bekerja sama dengan Cesc Fabregas musim ini dan tahun-tahun mendatang. 

BACA JUGA:Napoli Ungkap Pemain Terbaru, Viktor Osimhen Menyusul Tawaran Rp 3,5 Triliun

BACA JUGA:Inter Milan Incar Rekan Setim Timnas Indonesia Jay Idzes, 5 Pemain Diprediksi Gabung Nerazzurri

“Kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Osh atas pekerjaan gemilang yang telah ia lakukan musim lalu saat ia melangkah ke peran pengembangan pemain dan pelatih serta arsitek utama kesuksesan klub kami di masa mendatang,” kata Mirwan Suwarso dikutip website resmi klub.

Saat meresmikan pengangkatannya, Cesc Fabregas mengaku sangat senang memulai musim ini sebagai pelatih kepala.

“Saya berterima kasih kepada grup pemilik karena telah mempercayai saya dengan posisi ini. Saya memiliki ambisi yang sama dengan grup ini dan percaya bahwa ini hanyalah awal dari ke mana klub ini dapat melangkah,” kata Cesc Fabregas.

Kategori :