Profil dan Biodata Kevin Lius Bong Peserta Clash of Champions dari NUS, Anak Teknik Kimia Berprestasi

Minggu 21-07-2024,17:09 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - Peserta Clash of Champions banyak disorot publik, tak terkecuali Kevin Lius Bong.

Kevin Lius Bong merupakan mahasiswa National University of Singapore (NUS) yang menjadi peserta dalam program game show Clash of Champions (CoC).

Program Clash of Champions merupakan game show pendidikan yang digelar Ruangguru dan diikuti mahasiswa-mahasiswi berprestasi dari berbagai universitas di Indonesia maupun luar negeri.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Axel Giovanni, Peserta Clash of Champions dari NUS yang Bakal Melawan Sandy di Invisible Maze

Salah satu universitas di luar negeri yang turut berpartisipasi adalah National University of Singapore (NUS).

NUS merupakan kampus terbaik di Asia Tenggara. Berdasarkan data QS World University Rankings 2024, NUS menduduki peringkat ke-8 di dunia dan universitas terbaik nomor 1 di Asia Tenggara.

Sebanyak tiga mahasiswa yang menjadi perwakilan dari NUS dalam program Clash of Champions, yakni Kevin Lius Bong, Sandy Kristian Waluyo, dan Axel Giovanni Hartanto.

Kevin sukses mencuri perhatian publik karena keberhasilannya menyelesaikan sejumlah game dalam Clash of Champions.

Bahkan, ia masuk ke TOP 6 peserta Clash of Champions terfavorit selama dua minggu berturut-turut.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Sandy Peserta Clash of Champions Mahasiswa NUS Pemilik IPK 5.00, Ternyata Fanboy TWICE yang Hafal Fanchant

Tak hanya berhasil mengenyam pendidikan di universitas terbaik di dunia, kevin juga berhasil meraih IPK 4.75/5.00 di awal perkuliahan.

Bahkan, seluruh biaya kuliah Kevin ditanggung oleh beasiswa lho. Selain itu, ia juga menuai banyak prestasi di tingkat nasional hingga internasional.

Lantas, seperti apa profil dan biodata Kevin Lius Bong? Simak informasinya berikut ini.

 

Kategori :