GIIAS 2024: Kolaborasi Isuzu & Brimob Hadirkan Inovasi Kendaraan Water Treatment

Minggu 21-07-2024,21:59 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : M. Ichsan

TANGERANG, DIDWAY.ID -- PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menunjukan inovasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan menghadirkan kendaraan spesial water treatment berkolaborasi dengan Korps Brigade Mobile (Brimob).

Kendaraan tersebut digunakan di misi-misi khusus untuk area-area yang sulit dijangkau.

BACA JUGA:Isuzu Gandeng Astra Otoparts Bangun Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia

BACA JUGA:Isuzu Hadir di GIIAS 2024, Perkenalkan Giga FVM-U Hingga Traga Bus

President Director PT IAMI, Yusak Kristian mengatakan, pihaknya berbahagia karena Isuzu bisa menjadi mitra strategis Korps Brimob dalam menjalankan misi-misinya membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Kolaborasi antara Isuzu dan Korps Brimob, kata Yusak, kemudian menghadirkan kendaraan water treatment yang diperuntukan pengelolaan air di area-area krisis air bersih.


kendaraan spesial Water Treatment milik Brimob itu menggunakan Isuzu ELF NPS 4X4-Disway/Candra-

"Kami turut bangga karena kendaraan-kendaraan Isuzu dipercaya oleh Korps Brimob dalam bertugas mengayomi masyarakat yang membutuhkan. Terutama dengan kehadiran kendaraan Water Treatment bisa dimanfaatkan oleh Brimob menjangkau area-area yang sulit dijangkau atau area bencana,

BACA JUGA:Pre Filter Kit Jadi Rahasia Hindari Masalah Bahan Bakar di Isuzu Traga

BACA JUGA:Pertama di Sektor Commercial Vehicle, Isuzu Raih Sertifikat INDI 4.0 dari Kemenperin

dan kemudian mengolah air di sana hingga layak dikonsumsi. Sekali lagi, kolaborasi luar biasa ini membuktikan bahwa Isuzu sebagai 'Real Partner, Real Journey'," ujarnya dalam keterangan tertulis pada Minggu, 21 Juli 2024.

Diketahui, kendaraan spesial Water Treatment milik Brimob itu menggunakan Isuzu ELF NPS 4X4 yang sudah terbukti Tangguh di segala medan.

Isuzu ELF NPS 4X4 memiliki Panjang 6.035 mm, Lebar 2.100 mm, tinggi 2.465 mm, dengan Jarak sumbu (wheelbase) 3.395 mm sehingga area belakangnya sangat memungkinkan untuk membawa alat spesial water treatment milik Brimob.

BACA JUGA:Tren Campervan Mulai Ramai, Garapan Karoseri Delima Mandiri Kompatibel Pakai Isuzu ELF NLR

BACA JUGA:PO Nyaman Holiday Rilis 2 Jetbus 5 dengan Sasis Hino dan Isuzu

Kategori :