Sambut Harlah PKB, Perempuan Bangsa Gelar Lomba Masak dan Rias Tumpeng

Senin 22-07-2024,08:35 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Menyambut perayaan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPP Perempuan Bangsa menggelar lomba masak nasi goreng dan merias tumpeng yang diikuti oleh Tenaga Ahli dan Staf Administrasi Anggota Fraksi PKB DPR RI.

Lomba tersebut secara langsung dibuka oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Islandar, didampingi Wakil Ketua Umum DPP PKB Hanif Dhakiri dan Ida Fauziyah, Bendahara Umum Bambang Susanto, serta Sekjen M. Hasanuddin Wahid.

Ketua Dewan Pembina DPP Perempuan Bangsa, Rustini Muhaimin Iskandar mengaku bangga melihat antusiasme seluruh peserta mengikuti lomba tersebut.

BACA JUGA:KAI Commuter Catat 1.1 Juta Orang Naik KRL Tiap Hari di Awal Semester II

BACA JUGA:Anies Baswedan Ajak DPW Partai Politik Bersatu di Jakarta, Galang Dukungan untuk Pilgub Jakarta?

"Kegiatan ini menyenangkan buat kita semua, kegiatan ini membahagiakan kita semua. Saya berharap semua jadi juara, tetapi ini ada dewan juri yang harus memilih," ujar Rustini di Gedung Serbaguna RJA, Kalibata, Jakarta Selatan, pada Minggu, 21 Juli 2024.

Rustini menyampaikan, panitia lomba masak nasi goreng dan rias tumpeng menghadirkan sejumlah dewan juri yang berasal dari internal dan eksternal PKB.

"Untuk penilaian tentu rasa, itu nomor satu, kekompakan, lalu ketepatan. Selamat berlomba, selamat menikmati acara ini. Semoga menjadi bagian dari kebahagiaan PKB di hari lahirnya yang ke-26," imbuhnya.

Di lokasi yang sama, Ketua DPP Perempuan Bangsa Siti Mukarromah turut merasa bangga atas partisipasi seluruh Tenaga Ahli dan Staf Administrasi Anggota DPR RI FPKB.

Kendatimi demikian Siti berharap, lomba tersebut dapat menjadi bagian dari semarak menyambut Harlah PKB.

BACA JUGA:Sekolah Masuk Tahun Ajaran Baru, Heru Budi Titip Pesan Ini ke Guru Honorer

BACA JUGA:Jangan Cuma Gerebek, Warga Kampung Muara Bahari Minta Polisi Tutup Pintu Masuk Narkoba

"Selamat menikmati lomba pada siang ini. Semoga kemeriahan lomba ini adalah kebahagiaan kita bersama menyambut Harlah PKB ke-26," tutur Erma, sapaan akrab Siti Mukarromah.

Legislator asal Banyumas, Jawa Tengah itu berujar, lomba masak dan rias tumpeng adalah agenda kedua Perempuan Bangsa menyambut Harlah PKB.

"Pagi tadi Gus Ketum (Muhaimin Iskandar) dan ibu Rustini juga menghadiri acara pertama Perempuan Bangsa, yaitu sosialisasi UU Kesejahteraan Ibu dan Anak bersama ratusan peserta. Alhamdulillah semua antusias, semua bahagia," tukas Erma.

Kategori :