Link Live Streaming Piala Presiden Persib Bandung vs Borneo FC, Menunggu 'Magis' Mateo Kocijan!

Senin 22-07-2024,18:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Link live streaming Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung vs Borneo FC pada hari ini, Senin 22 Juli 2024.

Duel sengit di Piala Presiden akan segera terjadi yang mempertemukan Persib Bandung melawan Borneo FC.

Anak asuh Bojan Hodak akan saling bersaing di atas lapangan hijau menghadapi pasukan Pieter Huistra.

Pertandingan Persib Bandung melawan Borneo FC merupakan matchday kedua di Grup A Piala Presiden 2024.

BACA JUGA:45 Link Twibbon Hari Anak Nasional 2024 Gratis, Banyak Desain Lucu dan Kreatif!

Hari ini laga Maung Bandung kontra vs Pesut Etam akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung mulai pukul 19.30 WIB.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mempersiapkan timnya dengan baik karena katanya mereka akan melawan salah satu tim unggulan di Liga 1 musim lalu,

Sebenarnya laga Persib Bandung melawan Borneo FC merupakan salah satu pertandingan terbaik yang akan tersaji di Piala Presiden 2024.

Apalagi keduanya merupakan jawara Liga 1 musim lalu, Borneo FC meraih juara di Regular Series sedangkan Persib menjadi jawara Championship Series Liga 1 2023/24.

BACA JUGA:Link Daftar Lowongan Magang KPK 2024 untuk Mahasiswa S1, Cek Syarat dan Dokumen yang Dibutuhkan

"Laga ini akan menjadi pertemuan dua tim terbaik musim lalu. Sekarang kedua tim akan bertemu di Piala Presiden, ini akan menarik dan akan menjadi laga yang bagus,” kata Huistra.

"Kami senang memainkan sepak bola yang menarik dan kami senang bertemu lawan yang bagus, kami bisa belajar apalagi ini pramusim,” tambahnya.

Sementara itu arsitek Persib Bandung, Bojan Hodak yakin partai besar melawan Borneo FC ini tidak akan mudah untuk dilewati.

Meski demikian Bojan Hodak sendiri berharap timnya bisa memberikan permainan maksimal dengan hasil maksimal terbaik juga.

BACA JUGA:Link Streaming LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah Full Episode, Adu Kelucuan Komedian Lintas Generasi!

Kategori :