GIIAS 2024: Bursa Lampu Biled dari NINE, Mulai dari Headlamp hingga Foglamp

Senin 22-07-2024,11:23 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Gagahnya Deretan Mobil di GIIAS 2024, Sporty dan Mewah

“Nine Autoseries akan terus memberikan kejutan dan inovasi produk-produk terbaru untuk kedepannya, dan kami tidak akan berhenti sampai disini, karena akan ada sub brand baru untuk karpet mobil yang kami namakan Optimus, saat ini sudah bisa di order secara langsung.” ujar Verianes, Brand Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia.

Verianes menambahkan, penjualan NINE terus semakin meningkat setiap tahunnya, karena harganya yang kompetitif dan dukungan distribusi dari para mitra penjual tradisional, modern outlet, dan Marketplace di seluruh Indonesia.

“Perbedaan NINE dengan brand lainnya, selain harganya yang lebih terjangkau, produk NINE juga memiliki garansi yang dapat diklaim melalui seluruh kanal sosial media @nine_autoseries. NINE juga memiliki komitmen untuk terus memberikan penawaran yang kompetitif dengan kualitas dan inovasi terbaik,” lanjut Verianes.

Sebagai produk pendukung otomotif, NINE hadir di gelaran GIIAS 2024 dengan berbagai penawaran dan paket yang menarik serta hadiah langsung tanpa minimal pembelian. 

“Selain itu, para pengunjung juga bisa menyaksikan langsung demo pengujian produk NINE selama berlangsungnya pameran,” tutup Verianes.

Dalam rangka menyemarakan GIIAS 2024, Nine Autoseries juga akan memberikan apresiasi kepada para konsumennya dengan memberikan hadiah khusus. 

Dimana hadiah utamanya adalah lampu tembak Nine Luximos R9 dan karpet mobil. Syaratnya sangat mudah dengan hanya follow Instagram (IG), Tiktok dan Subs Youtube nine_autoseries. Pengundiannya akan dilakukan usai berakhirnya GIIAS 2024 dan akan diumumkan di Instagram nine_autoseries. 

Berikut Harga dan Promo Selama Pameran GIIAS 2024 :

-Harga Lampu Tembak Nine Luminosled Seri Q dan Luximos seri R :Rp.125.000 – Rp.550.000.

-Harga Karpet Nine Optimus : Rp.500.000 – Rp.3.000.000.

-Harga Lampu Biled Nine Luximos seri PB,PF,BP : Rp.200.000 – Rp.1.560.000.

-Harga Klakson Nine Soundblax : Rp.69.000 – Rp.100.000 (Free Relay).

-Setiap Pembelian Karpet Free Pemasangan Langsung.

-Ada Voucher Diskon 10% - 20%.

-Ada Hadiah Langsung di setiap Pembeliannya.

Kategori :