Manchester United Incar Adrien Rabiot Bebas Transfer, Real Madrid dan Barcelona Mengancam

Senin 22-07-2024,12:16 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Manchester United menghadapi persaingan ketat dalam mengontrak Adrien Rabiot dengan status bebas transfer dari Juventus, namun mendapat persaingan Real Madrid & Barcelona.

Manchester United menginginkan Adrien Rabiot yang kini berusia 29 tahun itu meninggalkan Juventus setelah kontraknya berakhir pada akhir Juni lalu.

Adrien Rabiot sebagai pemain timnas Prancis berstatus agen bebas, setelah memilih untuk tidak memperbarui masa tinggalnya di Juventus, dan akan memilih di antara klub Manchester United, Real Madrid dan Barcelona.

BACA JUGA: Xavi Simons Beri Kode ke Manchester United? Setan Merah Hampir Capai Kesepakatan PSG Senilai Rp 1,1 Triliun

BACA JUGA: PSG Capai Sepakat dengan Viktor Osimhen, Napoli Jual Rp 2,29 Triliun, Klub Liga Pro Arab Siap Tampung

Adrien Rabiot sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United selama beberapa tahun dan L'Equipe telah melaporkan bahwa ia tetap menjadi target utama Setan Merah.

Manchester United ingin memperkuat skuad tim utama Erik ten Hag menjelang musim 2024-2025, dan mereka telah membeli Joshua Zirkzee dari Bologna dan Leny Yoro dari Lille sejauh musim panas ini.

Namun, merekrut Adrien Rabiot tidaklah mudah bagi Setan Merah.

Manchester United akan bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona dalam mendapatkan tanda tangan Adrien Rabiot.

Menurut CaughtOffside, rival El Clasico itu termasuk di antara tim yang telah menyatakan minatnya untuk mengontrak mantan gelandang Juventus itu dengan kesepakatan Bosman musim panas ini.

BACA JUGA: Indra Sjafri Buka Suara Soal Timnas U-19 Indonesia melawan Jebol Gawang Kamboja

BACA JUGA: Nyanyian Rasis Enzo Fernandez Berbuntut Panjang, Bikin Pemerintah Argentina Minta Maaf ke Prancis

Laporan tersebut menyatakan bahwa perwakilan Rabiot saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid dan Barcelona, ​​serta Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Rabiot dikabarkan menuntut gaji tahunan minimal 10 juta euro, sementara ia berharap menerima kontrak berdurasi tiga tahun.

Manchester United dan Liverpool Bersaing Dapatkan Adrien Rabiot

Kategori :