Intip 18 Fitur MMID yang Selalu Temani Pemilik Kendaraan Mitsubishi Motors

Senin 22-07-2024,15:47 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

TANGERANG, DISWAY.ID – Seiring dengan ajang GIIAS 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga mengungkapkan berbagai pembaharuan yang dilakuka  pada kanal digitalnya.

Pembaharuan pada kanal digital MMKSI, dilakukan untuk meningkatkan kemudahan dan serta mengakomodir semua kebutuhan pemilik kendaraan Mitsubishi Motors di Tanah Air.

Terdapat 18 fitur MMID yang selalu temani pemilik kendaraan Mitsubishi Motors, mulai tentang kendaraan hingga berbagai layanan lainnya yang mudah digunakan.

Ilham Iranda Syahputra selaku Deputy Head CX Group PT MMKSI menjelaskan jika perubahan yang dilakukan oleh MMKSI berdasarkan saran dan berbagai masukan konsumen.

BACA JUGA:Hari Kebaya Nasional 2024 Diperingati 24 Juli, Bakal Ada Pameran hingga Perilisan Lagu!

BACA JUGA:Program Bedah Rumah Tangsel Terus Maju, 510 Unit Rumah Berubah Jadi Layak Huni di 2024

“Peningkatan terhadap MMID baik dari sisi user interface (UI), maupun user experience (UX), menjadi lebih segar dan informatif sehingga memudahkan konsumen saat bernavigasi dan menggunakan aplikasi tersebut,” jelas Ilham.

Berbagai peningkatan dilakukan dengan melihat dan mempertimbangkan kebutuhan konsumen yang makin kompleks dan menutut adanya kemudahan lebih dalam penggunaan sehari-hari, berdasarkan suara, saran, dan kritik dari konsumen.

Dalam ajang GIIAS ini kami meluncurkan versi terbaru dari MMID yang bisa digunakan melalui layanan aplikasi smartphone My Mitsubishi Motors ID (MMID).

BACA JUGA:Dede Bilang Aep dan Iptu Rudiana yang Bikin Skenario, Disuruh Ngaku Lihat Gerombolan Pemotor Kejar Vina dan Eky

BACA JUGA:Sosok Kamala Harris yang Gantikan Joe Biden Jadi Calon Presiden di Pilpres AS

Adapun 18 fitur MMID yang mengusung tagline ‘Connecting Your Adventure’ antara lain:

1.  My Vehicle

Untuk mengakses data lengkap mobil konsumen mulai dari Informasi Garansi, hingga Paket Service, Digital Document, Service History.

2. Lacak Pesanan Kendaraan dan Aktivasi Garansi

Kategori :