Arne Slot Hampir Rekrut Pemain Pertama Liverpool, Captain Tsubasa dari Timnas Jepang?

Senin 22-07-2024,17:34 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Situasi di Liverpool sangat tenang selama bursa transfer musim panas sejauh ini.

Meskipun Liverpoll ada perombakan di balik layar dengan masuknya manajer baru, staf administrasi baru, dan direktur olahraga baru terkait kepergian dan kedatangan pemain, hanya ada sedikit pergerakan.

Arne Slot dan tim perekrutan Liverpool telah menunggu saat yang tepat saat ini.

BACA JUGA:Kevin De Bruyne Setuju Gabung ke Al-Ittihad, Manchester City Bakal Kaya Raya

BACA JUGA:Siapakah Chido Obi-Martin? Pemain Akademi Berbakat Arsenal Jadi Incaran Manchester United, Bikin The Gunners Meradang


Takefusa Kubo yang mendapat julukan Captain Tsubasa-takefusa.kubo/Instagram-

Pelatih asal Belanda, Arne Slot sejauh ini ingin memberikan semua orang kesempatan yang sama di pramusim termasuk.

Diharapkan setelah Arne Slot benar-benar memperhatikan semua orang, segala sesuatunya akan mulai berjalan lebih cepat pada bulan Agustus dalam hal mendatangkan dan melepas pemain.

Sementara itu, tim perekrutan Liverpool akan menyeleksi opsi untuk ditargetkan dan menjajaki pemain-pemain potensial yang bisa dipindahkan oleh klub.

Takefusa Kubo Masuk Radar Liverpool

Menurut media Jepang Sponichi, salah satu pemain yang menjadi incaran Liverpool musim panas ini, adalah Takefusa Kubo yang mendapat julukan Captain Tsubasa. 

BACA JUGA:Enzo Fernandez Menuai Kontroversi Lagi, Diarak Suporter River Plate Nyanyi Lagu Rasial Ditujukan Timnas Prancis

BACA JUGA:Manchester United Incar Adrien Rabiot Bebas Transfer, Real Madrid dan Barcelona Mengancam

Laporan tersebut mengklaim bahwa klub tersebut tidak hanya mengincar Captain Takefusa Kubo, tetapi kesepakatan sudah dalam tahap akhir dengan Liverpool yang hampir mencapai kesepakatan.

Takefusa Kubo adalah pemain internasional Jepang yang telah berkembang melalui jajaran pemain muda di Barcelona dan Real Madrid.

Kategori :