Parkir di Stasiun Pasar Senen Kini Lebih Nyaman, Bisa Tampung 178 Motor

Rabu 24-07-2024,10:24 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Para pengunjung yang menggunakan sepeda motor kini bisa parkir lebih nyaman di Stasiun Pasar Senen.

KAI Services meningkatkan pelayanan parkir dengan menambah kapasitas kendaraan untuk jenis kendaraan motor di Stasiun Pasar Senen. 

Pembangunan area lahan parkir dimulai hari Senin (22/7) dan diperkirakan akan selesai dibangun pada November 2024. 

BACA JUGA:Area Parkir di Stasiun Pasar Senen Bakal Disulap Lebih Nyaman, Target Selesai November 2024

Plt Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik mengatakan bahwasanya peningkatan layanan parkir di Stasiun Pasar Senen dipersiapkan untuk memberi pelayanan terbaik kepada para pelanggan KAI Services saat musim liburan Natal dan Tahun Baru tiba (Nataru). 

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna lahan parkir KAI Services khususnya kendaraan motor agar saat libur Nataru tiba mereka bisa memarkir kendaraannya dengan nyaman" ujar Ririn Rabu 27 Juli 2024.

Ririn menambahkan, KAI Services sebagai perusahaan yang mengedepankan pelayanan kepada para pelanggan setiap tahunnya.

BACA JUGA:Jadwal Baru 24 KA Jarak Jauh dari Stasiun Pasar Senen, Jatinegara dan Gambir

Pihaknya terus meningkatkan pelayanan di semua unit bisnisnya agar pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan KAI Services. 

“KAI Services yang menjadi central of services PT KAI (Persero) terus menerus memperbaiki layanannya agar para pelanggan merasa puas dengan semua layanan yang diberikan perusahaan” ujar Ririn.

Sementara Ixfan Hendriwintoko, Manajer Humas KAI Daop 1 mengapresiasi adanya pengembangan area parkir di Stasiun Pasar Senen, yang dilakukan oleh KAI services yang tergabung dalam KAI Group.

Dari tahun ke tahun memang pertumbuhan pelanggan yg menggunakan jasa Kereta Api semakin meningkat kata Ixfan.

BACA JUGA:Belasan Ribu Penumpang Kereta Padati Stasiun Pasar Senen Hari Ini

Dalam semester 1 tahun 2024 ini, volume pelanggan KA mencapai 5 juta lebih.

"Dan khusus Stasiun Pasar Senen pada saat libur nasional, liburan sekolah, libur Hari Raya Idul Fitri, serta libur Natal dan Tahun baru, per harinya bisa mencapai 27 ribu lebih pelanggan naik kereta dari Stasiun Pasar Senen," papar Ixfan.

Kategori :