Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Antar Undangan Nikah ke Kantor Zulkifli Hasan

Rabu 24-07-2024,21:57 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mendatangi kantor Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan untuk memberikan undangan pernikahan mereka.

Momen kedatangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diabadikan oleh Zulkifli Hasan melalui video yang dibagikan pada akun media sosial pribadinya.

BACA JUGA:Thariq Halilintar Akan Jadi Brand Ambassador Keem Skincare

BACA JUGA:Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Acara Siraman Hari Ini

Pada video tersebut, Thariq Halilintar memakai rompi rajut berwarna hitam dengan baju polo coklat. Sementara, Aaliya Massaid memakai kemeja panjang hitam.

Kedatangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid langsung disambut hangat oleh Zulkifli Hasan di kantornya. Tak mau ketinggalan momen, Ketua Umum PAN itu juga sempat mengabadikan momen foto bersama.

"Calon pengantin ngasih undangan," tulis keterangan pada video yang diunggah oleh Zulkifli Hasan, dikutip Rabu 24 Juli 2024.

BACA JUGA:KUA Setiabudi Pastikan Belum Terima Berkas Fisik Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

BACA JUGA:Amel Carla Ditunjuk Jadi Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Tak hanya itu saja, pada keterangan video, Zulkifli Hasan mengajak para pengikutnya untuk menebak tanggal pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan dilaksanakan.

"Tebak, tanggal berapa nikahnya," tulis Zulkifli Hasan.

Lebih lanjut, Zulkifli Hasan kemudian memanjatkan doa kepada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid agar acara pernikahan mereka bisa dilancarkan dengan baik.

"Semoga dilancarkan Haji Thariq dan Aaliyah," kata Zulkifli Hasan.

Kategori :