DBL All-Star: Gerrald Haikal Terpukau dengan Atlet Muda di Amerika Serikat

Rabu 24-07-2024,21:37 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Gunawan Sutanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 bersiap untuk berangkat ke Amerika Serikat dalam hitungan jam. Mereka telah mengikuti Training Center di Jakarta dari 20 hingga 22 Juli 2024 sebagai persiapan akhir sebelum keberangkatan.

Salah satu pemain tim All-Star, Gerrald Haikal, mengungkapkan kegembiraannya menjelang perjalanan ke Negeri Paman Sam. Ini akan menjadi pengalaman pertama Haikal bepergian ke luar negeri, yang membuatnya sangat bersemangat.

“Deg-degan banget. Saya penasaran dengan apa yang berbeda di sana dibandingkan Indonesia, selain bahasanya. Basket sangat populer di sana dan menjadi olahraga nomor satu,” kata Haikal dilansir dari DBL.id (Disway National Network) .

Sejak kecil, Haikal sudah mengagumi kemampuan atlet muda di Amerika Serikat. Kesempatan untuk berangkat ke sana sebagai bagian dari tim All-Star merupakan dua impian yang terwujud bersamaan baginya saat ini.

BACA JUGA:DBL All-Star Putra Siap-siap ke AS, Uang Dolar Zihad Visabilillah Malah Ketinggalan!

BACA JUGA:Skuad DBL All-Star Putri Nyaris Kalahkan MO Phenom StL Truck di Chicago

“Di Amerika Serikat, pemain-pemainnya sangat berbakat, dan pola latihan mereka sangat disiplin. Tubuh mereka juga sangat atletis. Bahkan pemain yang lebih pendek dari saya bisa melakukan slam dunk. Pokoknya keren banget di sana,” ujar Haikal.

Haikal juga berbicara tentang targetnya selama berada di Amerika Serikat. Pemain asal SMAN 5 Balikpapan ini berambisi membawa pulang gelar juara dari kompetisi yang akan mereka ikuti.

Tim putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 dijadwalkan untuk berkompetisi dalam Tournament National Summer Classic. "Semoga kami bisa meraih juara nanti," ujar Haikal dengan penuh harapan.

 

Kategori :