3 Kendaraan Hybrid Suzuki di GIIAS 2024, Bentuk Kepedulian pada Lingkungan

Jumat 26-07-2024,16:57 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Sebagai salah satu line up kendaraan hybrid Suzuki, mobil ini cukup populer di kalangan keluarga dikarenakan biaya kepemilikan relatif terjangkau ditambah lewat efisiensi konsumsi bahan bakar yang ideal. 

MPV 7 penumpang ini dibekali kapasitas baterai 10Ah untuk menunjang keperluan kelistrikan dan memberi acceleration assist secara halus. 

Perjalanan bersama keluarga modern pun semakin nyaman dengan All New Ertiga Hybrid Cruise.

BACA JUGA:Pameran IndoBeauty Expo 2024, Tampilkan Lebih dari 130 Perusahaan Start Up

BACA JUGA:Hari Terakhir Pendaftaran PPDB SKB Jakarta 2024 Tahap 2, Periksa Kembali Dokumen yang Diperlukan!

2. New Xl7 Hybrid 

Apabila gaya mobil yang diinginkan adalah sebuah SUV, maka New XL7 Hybrid adalah pilihan yang sangat menarik. 

Menjadi sorotan publik sejak peluncurannya pada pertengahan tahun 2023 lalu, New XL7 Hybrid memadukan desain eksterior yang gagah dengan interior yang penuh fitur canggih dan kenyamanan pada sisi interior. 

Mengakomodasi tren terbaru dengan fitur E-mirror touch screen, mobil ini juga mendukung penggunaan dashcam pribadi untuk keamanan ekstra. 

Setiap perjalanan bersama keluarga dan teman dalam SUV hybrid terlaris Suzuki ini akan menjadi pengalaman berharga dan penuh kenangan.

BACA JUGA:Barisan Mobil Ramah Lingkungan Suzuki di GIIAS 2024

BACA JUGA:Komunitas Suzuki Turut Semarakkan Energi di GIIAS 2024

3. Grand Vitara

Menjadi perhatian publik sejak peluncurannya pada awal tahun 2023, Grand Vitara adalah SUV 5 penumpang yang menggabungkan kemewahan dan kekuatan dalam satu paket. 

Dengan sejarah panjang yang kaya karakter, model ini menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan, mampu melintasi berbagai rintangan jalan dengan mudah. 

Dilengkapi dengan panoramic sunroof, head unit 9-inch dengan koneksi Apple CarPlay atau Android Auto, wireless charger, jok ergonomis, serta 6 airbag, Grand Vitara memastikan setiap perjalanan terasa aman dan bergaya. 

Kategori :