Anies Baswedan Minta Ibu-Ibu Majelis Taklim Dukung Dirinya di Pilkada Jakarta 2024

Minggu 28-07-2024,10:38 WIB
Reporter : Cahyono
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal calon gubernur (Bacagub) Anies Baswedan meminta dukungan pada ibu-ibu Majelis Taklim untuk maju di Pilkada 2024.

Hal itu diungkapkan Anies Baswedan saat memberikan sambutan di Tabligh Akbar Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia di Masjid Raya Jakarta Islamic Centre (JIC), Jakarta Utara pada Minggu, 28 Juli 2024.

BACA JUGA:Djarot Bicara Apa Adanya Soal Wacana PDIP Bakal Dukung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

"Ibu-ibu semua Insyaallah beberapa bulan lagi di Jakarta akan ada Pilkada betul ya? Mohon doanya kita ingin sama-sama membuat Jakarta menjadi lebih maju dan membahagiakan seluruh warganya, siap ya?" tanya Anies ke para jemaah yang hadir.

"Siap," jawab jemaah yang hadir.

BACA JUGA:PDIP Bantah Dukung Anies Baswedan-Abraham Samad

Anies bertekad jika terpilih kembali menjadi Gubernur DKI akan mengembalikan Jakarta menjadi kota yang maju, dan membahagiakan rakyatnya.

"InsyaAllah kita biar mengembalikan Jakarta menjadi kota yang berkah kota yang maju, kota yang membahagiakan rakyatnya," ujar Anies.

BACA JUGA:Partai Negoro Sodorkan Nama Abraham Samad Jadi Pendamping Anies di Pilgub Jakarta 2024

Mantan Capres di Pemilu 2024 ini juga meminta Ibu-ibu Majelis Taklim untuk mengajak seluruh kerabatnya mendukung dirinya di Pilkada mendatang.

"Ibu-ibu siap ajakin semua ya, yang siap angkat tangan," seru Anies disambut angkat tangan dari Ibu-ibu Majelis Taklim.

BACA JUGA:Cak Imin Mengajukan Diri Sebagai Cagub Jakarta di Mukernas PKB, Akan Kembali Dampingi Anies Baswedan?

Dia berjanji akan melindungi dan memberikan kasih sayang kepada seluruh warga Jakarta jika terpilih jadi Gubernur DKI 2024.

"Kita ingin supaya kota ini kembali mengayomi semuanya, pemerintah yang melindungi semua, pemerintah yang pada rakyat itu memiliki sifat kasih sayang bukan pemerintah yang dengan rakyatnya tega InsyaAllah kita perjuangkan sama-sama," pungkasnya.

 

Kategori :