GIIAS 2024: 5 Tips Beli Motor Impian dari FIFGroup

Minggu 28-07-2024,12:54 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Alkaf Ghozali menambahkan bahwa perlindungan diri adalah hal yang tidak kalah penting. 

“Astra Life hadir dengan solusi asuransi jiwa dan kesehatan yang dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengendara sepeda motor. Dengan memiliki asuransi dari Astra Life, pengendara tidak hanya terlindungi dari risiko kecelakaan, tetapi juga mendapatkan ketenangan pikiran saat berkendara,” jelas Alkaf Ghozali.

Astra Life juga menawarkan berbagai promo menarik selama GIIAS 2024, seperti layanan pembiayaan kendaraan roda empat dengan produk asuransi jiwa kredit. 

Untuk produk individu, terdapat penawaran menarik seperti cashback hingga 67% untuk setiap pembelian asuransi jiwa Flexi di ilovelife.co.id, dan Logam Mulia untuk setiap pembelian asuransi jiwa berbasis unit link dan tradisional lainnya. 

Selain itu, untuk setiap transaksi dengan QRIS Astra Pay di acara GIIAS 2024, akan mendapatkan gratis asuransi jiwa senilai Rp10 juta dari Astra Life.

Kolaborasi lainnya yang dilakukan oleh Astra Life termasuk produk Sinatra PerisaiKu melalui DANASTRA, yang merupakan asuransi jiwa kumpulan mikro bekerja sama dengan FIFGROUP, serta AVA Group Proteksi Dinamis melalui FINATRA, yang memberikan perlindungan asuransi terhadap risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan cacat tetap akibat kecelakaan. 

Selain itu, Astra Life juga memiliki program kerjasama stand-alone micro-insurance untuk pengguna Moxa.

Kolaborasi ini menegaskan komitmen Astra Financial untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif, mulai dari pembiayaan, kemudahan transaksi melalui fintech, hingga perlindungan asuransi. 

Dengan begitu, masyarakat dapat menikmati hidup dengan sepeda motor impian tanpa rasa khawatir.

Kategori :