Wow! KJRI Chicago Bantu Skuad DBL All-Star Lanjutkan Studi di Amerika Serikat

Jumat 26-07-2024,15:26 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Gunawan Sutanto

KJRI Chicago juga berperan penting dalam menjangkau sekolah dan universitas setempat, memfasilitasi komunikasi dan informasi bagi para pemain yang tergabung dalam skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Salah satu anggota skuad, Cliffton Wijaya dari SMA St. Louis 1 Surabaya, mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dari KJRI Chicago. Cliffton, yang akan bertanding di National Summer Classic, berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

"Kami berharap dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia," katanya.

Chicago dipilih sebagai lokasi pembelajaran bagi skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star karena kultur basketnya yang kaya. Kota ini dikenal sebagai markas Chicago Bulls dan Chicago Sky, serta menjadi tuan rumah Nike Tournament of Champions yang diikuti tim putri tahun ini.

Skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 merupakan kumpulan atlet elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. Program ini menyaring pemain terbaik yang berkompetisi dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang diadakan di 30 kota dan 22 provinsi di seluruh Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih atlet pelajar terbaik dari berbagai kota untuk diseleksi menjadi bagian dari DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menyelenggarakan Pond's Men 3X3 Competition, dengan semua pertandingan disiarkan langsung di channel YouTube DBL Play. 

 

---

Kategori :