Arsenal Yakin Bisa Rekrut Nico Williams, Ejek Barcelona Miskin dan Tak Punya Uang

Senin 29-07-2024,11:47 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Arsenal masih yakin bisa merekrut Nico Williams musim panas ini, karena The Gunners yakin Barcelona tidak mampu membeli bintang Euro 2024 itu.

Seperti dilansir Football London, Arsenal merasa tidak perlu terburu-buru merekrut Nico Williams, pemain sayap Athletic Bilbao tersebut.

Karena Arsenal yakin Barcelona miskin dan tidak akan mampu mengumpulkan dana untuk membeli Nico Williams.

BACA JUGA:Jelang Final Piala AFF U19 Timnas Indonesia Vs Thailand, Indra Sjafri Fokus Recovery Pemain

BACA JUGA:Era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Berakhir, Jude Bellingham dan Vinicius Jr Sebagai Kandidat Peraih Ballon d'Or 2024

Arsenal telah bersaing dengan Barcelona dan Chelsea untuk mendapatkan pemain sayap Athletic Bilbao, Nico Williams yang bersinar di Euro 2024 bersama timbras Spanyol.

Baik Barcelona maupun Chelsea dilaporkan telah mengajukan penawaran untuk Nico Williams, yang memiliki klausul pelepasan sebesar 58 juta euro dalam kontraknya.

Telah diakui secara luas bahwa Niko Williams sebenanrnya lebih suka bergabung dengan Barcelona, di mana pemain Beresia 22 tahun ini akan membentuk duo pemain sayap yang mematikan bersama pemain muda lainnya Lamine Yamal.

Akan tetapi, Arsenal yakin bahwa Barcelona tidak mungkin sanggup merekrut Niko Williams, meskipun presiden Blaugrana Joan Laporta baru-baru ini menyatakan keyakinannya untuk membeli pemain sayap itu.

Akibatnya, Arsenal tidak terburu-buru untuk mengajukan tawaran kepada Williams dan akan memfokuskan perhatian mereka ke tempat lain terlebih dahulu.

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Final Piala AFF U19 2024, Timnas Indonesia Vs Thailand, Jens Ravens Tebar Ancaman

BACA JUGA:Head to Head Timnas Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF U-19 2024, Jens Raven Cs Perlu Waspada

Ini seperti menyelesaikan perekrutan Riccardo Calafiori dan menyelesaikan beberapa penjualan.

Barcelona telah mengalami beberapa masalah keuangan yang dipublikasikan dengan baik dalam beberapa tahun terakhir, dan Arsenal tidak yakin keadaan akan jauh berbeda musim panas ini.

Nico Williams di Euro 2024

Kategori :